News

Yamaha Indonesia Akan Luncurkan Empat Moge Tahun Ini

February 28, 2013
Yamaha Indonesia Akan Luncurkan Empat Moge Tahun Ini

GILAMOTOR.com. – Seperti diungkapkan dalam tulisan sebelumnya, selain akan akan melepas motor sport 250 cc, Yamaha Indonesia juga akan melepas empat moge (motor gede) nya tahun ini. Empat moge itu adalah Yamaha R6, R1, V-Max dan skutik besar T-Max.

“Tahun ini kami akan meluncurkan Yamaha R6, R1, T-Max dan V-Max,” ucap Yutaka Terada, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta.

Sepertinya segmen motor pehobi ini mulai dilirik Yamaha Indonesia. Pastinya bro en sis. Lagh yang dijual oleh Importir Umum (IU) dengan harga yang tinggi aja laku, masa’ iya Yamaha nggak minat.? Pastinya, bandrol moge yang dijual pabrikan langsung pasti lebih murah dibanding harga di IU. Walau nggak murah-murah banget sih. Tapi tetap saja selisih harganya pasti bisa menggoda calon konsumen motor pehobi ini.

Jumlahnya nggak banyak. Secara total dari empat moge itu cuma 100 unit setahun. “Jumlahnya tidak banyak, total seluruhnya 100 unit setahun,” terang Dyonisius Beti Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Namanya motor premium, after sales service atau layanan purna jual moge ini pastinya berkelas juga bro en sis. Ogah banget dagh bawa R6 apa lagi R1 ke bengkel tapi disuruh ngantri bareng Vega, Mio atau Fino. Bukan kenapa-napa bro en sis, takut lecet.. Hehehe..

“Pastinya after sales service nya akan berbeda. Tenaga mekaniknya pun pasti akan berbeda,” katanya. Bisa jadi, Yamaha juga akan memberikan layanan service di rumah pemilik motor. Sesuai dengan segmen pasarnya yang terbatas, moge-moge ini juga akan dipasarkan secara terbatas dan hanya di beberapa kota-kota besar saja. “Tidak di semua kota kita pasarkan motor ini, tapi beberapa kota besar saja,” tutup Dyon.





9 Responses to “Yamaha Indonesia Akan Luncurkan Empat Moge Tahun Ini”

  1. orong-orong says:

    tenan po ra iki gan? salam kenal

  2. orong-orong says:

    tak ngimpi sek nak ngono

  3. jay says:

    Ngerihhhh…..

  4. [...] 250 cc akan diluncurkan tahun 2013 ini saat menjelaskan kalau Yamaha juga akan meluncurkan beberapa moge (moter gede) tahun ini. Mungkin doi nggak paham maksud pertanyaan wartawan yang menggunakan bahasa [...]

  5. FBK says:

    ane stanby nih di grid start gan..!!
    Salam satu kata, NINJA….!!
    hehehee
    ;)

  6. Juragan Tanah says:

    TOLONG YAMAHA NANTI MASUK DI KOTA BANJARMASIN, DI JAMIN PARA JURAGAN BATU BARA LANGSUNG PESAN 2 ATAU 3 UNIT BUAT KOLEKSI MAINAN DI SIRKUIT PRIBADINYA…..

  7. firdaus says:

    waaaaah klo YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN NGELUARIN 250CC,NINJA BAKAL TERSINGKIR JAUH2 DEH OK BRO……






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
Low-Side, Marquez Nikung Dengan Sudut 68 Derajat
August 20, 2014

Nonton balapan MotoGP memang bisa bikin jantung bedetak kencang, kadang seperti berhenti untuk sesaat ketika menyaksikan aksi para pembalap sangat dekat bahaya.

M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
M. Abidin: Teknisi ITGP Sangat Siap Untuk Masuk Dunia Balap
August 19, 2014

Kompetensi yang dimiliki para teknisi ini tak kalah dengan teknisi senior di tim balap Yamaha. Apa lagi para teknisi jebolan ITGP juga sudah mendapatkan beragam ilmu tentang penanganan sepeda motor Yamaha termasuk manajemen perbengkelan.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Vespa Corsa Susah Distarter atau Diselah Setelah Lewati Banjir, Begini Cara Atasinya

Masalah yang kadang dialami pengguna Vespa Corsa setelah melibas banjir adalah susah distarter atau diselah. Lantas bagaimana cara mengatasinya?