News

Yamaha Indonesia Akan Luncurkan Empat Moge Tahun Ini

February 28, 2013
Yamaha Indonesia Akan Luncurkan Empat Moge Tahun Ini

GILAMOTOR.com. – Seperti diungkapkan dalam tulisan sebelumnya, selain akan akan melepas motor sport 250 cc, Yamaha Indonesia juga akan melepas empat moge (motor gede) nya tahun ini. Empat moge itu adalah Yamaha R6, R1, V-Max dan skutik besar T-Max.

“Tahun ini kami akan meluncurkan Yamaha R6, R1, T-Max dan V-Max,” ucap Yutaka Terada, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta.

Sepertinya segmen motor pehobi ini mulai dilirik Yamaha Indonesia. Pastinya bro en sis. Lagh yang dijual oleh Importir Umum (IU) dengan harga yang tinggi aja laku, masa’ iya Yamaha nggak minat.? Pastinya, bandrol moge yang dijual pabrikan langsung pasti lebih murah dibanding harga di IU. Walau nggak murah-murah banget sih. Tapi tetap saja selisih harganya pasti bisa menggoda calon konsumen motor pehobi ini.

Jumlahnya nggak banyak. Secara total dari empat moge itu cuma 100 unit setahun. “Jumlahnya tidak banyak, total seluruhnya 100 unit setahun,” terang Dyonisius Beti Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Namanya motor premium, after sales service atau layanan purna jual moge ini pastinya berkelas juga bro en sis. Ogah banget dagh bawa R6 apa lagi R1 ke bengkel tapi disuruh ngantri bareng Vega, Mio atau Fino. Bukan kenapa-napa bro en sis, takut lecet.. Hehehe..

“Pastinya after sales service nya akan berbeda. Tenaga mekaniknya pun pasti akan berbeda,” katanya. Bisa jadi, Yamaha juga akan memberikan layanan service di rumah pemilik motor. Sesuai dengan segmen pasarnya yang terbatas, moge-moge ini juga akan dipasarkan secara terbatas dan hanya di beberapa kota-kota besar saja. “Tidak di semua kota kita pasarkan motor ini, tapi beberapa kota besar saja,” tutup Dyon.





9 Responses to “Yamaha Indonesia Akan Luncurkan Empat Moge Tahun Ini”

  1. orong-orong says:

    tenan po ra iki gan? salam kenal

  2. orong-orong says:

    tak ngimpi sek nak ngono

  3. jay says:

    Ngerihhhh…..

  4. [...] 250 cc akan diluncurkan tahun 2013 ini saat menjelaskan kalau Yamaha juga akan meluncurkan beberapa moge (moter gede) tahun ini. Mungkin doi nggak paham maksud pertanyaan wartawan yang menggunakan bahasa [...]

  5. FBK says:

    ane stanby nih di grid start gan..!!
    Salam satu kata, NINJA….!!
    hehehee
    ;)

  6. Juragan Tanah says:

    TOLONG YAMAHA NANTI MASUK DI KOTA BANJARMASIN, DI JAMIN PARA JURAGAN BATU BARA LANGSUNG PESAN 2 ATAU 3 UNIT BUAT KOLEKSI MAINAN DI SIRKUIT PRIBADINYA…..

  7. firdaus says:

    waaaaah klo YAMAHA SEMAKIN DI DEPAN NGELUARIN 250CC,NINJA BAKAL TERSINGKIR JAUH2 DEH OK BRO……






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Marquez : Akan Menyenangkan dan Banyak Sliding Di Argentina
Marquez : Akan Menyenangkan dan Banyak Sliding Di Argentina
April 25, 2014

Seri ke-3 MotoGP akan jadi balapan yang menarik bagi semua orang. Setelah 15 tahun tak pernah disinggahi balapan paling bergengsi sejagad, mulai Jum’at ini sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo akan ramai kembali oleh motor-motor prototype.

Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
April 24, 2014

Pedrosa masih mepriotitaskan tawaran dari Honda. Jika Honda memberi penawaran untuk tetap di HRC dua tahun ke depan, tentunya Pedrosa akan memilih bersama Honda. Namun jika Honda sudah tidak menginginkannya, bukan tak mungkin Pedrosa akan memilih mesin XRH-1 milik Suzuki.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.