News

Yamaha Indonesia Siap Luncurkan Motor Sport 250 cc

February 28, 2013
Yamaha Indonesia Siap Luncurkan Motor Sport 250 cc

GILAMOTOR.com. – Akhirnya Yamaha Indonesia mengakui kalau pihaknya sedang menyiapkan motor sport 250 cc. Informasi ini diungkap langsung oleh Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti di sela-sela peluncuran tim balap Yamaha Indonesia musim 2013 di gedung utama kantor Yamaha di Pulogadung, Jakarta, Kamis 28 Februari 2013.

“Masalah motor sport 250 cc sedang kami persiapkan. Ditunggu saja yaa..” ucap Dyon sambil tersenyum.

Lebih lanjut Dyon menambahkan, “Segmen motor 250 cc saat ini memang belum besar, tapi sedang membesar. Dan Yamaha sudah siap untuk produk itu,” yakin Dyon. Sayangnya, Dyon belum mau menjelaskan kapan produk ini akan diluncurkan. Apakah tahun 2013 ini atau tahun depan.

Tapi bro en sis, Marketing Director PT YIMM Yutaka Terada sempat keceplosan, dia bilang kalau Yamaha 250 cc akan diluncurkan tahun 2013 ini saat menjelaskan kalau Yamaha juga akan meluncurkan beberapa moge (moter gede) tahun ini. Mungkin doi nggak paham maksud pertanyaan wartawan yang menggunakan bahasa Indonesia, kalau pertanyaan itu
mengarah ke segmen 250 cc bukan ke segmen moge. Maklum bro en sis, Terada san belum lancar bahasa Indonesia, jadinya dia bilang, “Iya tahun ini,”

Makanya hal itu langsung ditepis oleh Dyonisius Beti. “No.. No… 250 cc is still secret..” seka Dyon sambil tertawa.

Berhubungan dengan peluncuran tim balapnya, sekalian saja ditanyakan apakah motor 250 cc nya akan ikutan kejurnas 250 cc. Meski tidak secara langsung, tapi Dyon mengatakan hal itu tak menutup kemungkinan “Kita lihat dulu bagaimana ke depannya,” imbuh Dyon.





9 Responses to “Yamaha Indonesia Siap Luncurkan Motor Sport 250 cc”

  1. avenger says:

    asiiik brrrm brrm

  2. yudhi says:

    wah bakal seru nih….di tunggu berminat nih

  3. [...] – Seperti diungkapkan dalam tulisan sebelumnya, selain akan akan melepas motor sport 250 cc, Yamaha Indonesia juga akan melepas empat moge (motor gede) nya tahun ini. Empat moge itu adalah [...]

  4. Ninja 250Fi says:

    Nunggu gajah bertelor dl, omdo doang neh yamaha

  5. orong-orong says:

    tak ngimpi sek ach

  6. Nico Exlayer says:

    Keren Harganya??

  7. [...] Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bilang kalau segmen motor sport 250 cc belum besar. Tapi dia juga bilang kalau segmen itu kini sedang membesar. Contohnya Ninja 250 yang [...]

  8. blackrider says:

    yuuukkkk..biar makin rame

  9. vixionisss says:

    yamaha itu macam polisi india,munculnya selalu belakangan tpi ketika timbul wah wah wah rusuhnya pasar dibuatnya..
    wakkakakakaka






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
August 29, 2014

Sebelum YRA dimulai, instruktur YRA asal Jepang Yoshiyaki Kato, mengajak seluruh perserta YRA untuk mendoakan Denny Triyugo Laknono yang meninggal dunia akibat pendarahan otak setelah mengalami kecelakaan di latihan bebas Indoprix 2013 seri 3 di Sentul Kecil.

Ini Kebiasaan Stoner Yang Ditiru Marquez
Ini Kebiasaan Stoner Yang Ditiru Marquez
August 28, 2014

Nggak ada habisnya kalo bahas Marc Marquez. Rider MotoGP ini pasti punya banyak cerita dan hal-hal unik yang kadang gak lazim dilakukan. Salah satunya kebiasaan melibas kerb.

Video News

ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
August 27, 2014

Produsen apparel terkemuka asal Amerika, ICON belum lama ini memperkenalkan sebuah motor konsep yang diberi nama ICON ZX3-RR. Motor ini dibangun hasil kerja sama dengan Kawasaki Amerika.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.