News

Yamaha Indonesia Siap Luncurkan Motor Sport 250 cc

February 28, 2013
Yamaha Indonesia Siap Luncurkan Motor Sport 250 cc

GILAMOTOR.com. – Akhirnya Yamaha Indonesia mengakui kalau pihaknya sedang menyiapkan motor sport 250 cc. Informasi ini diungkap langsung oleh Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti di sela-sela peluncuran tim balap Yamaha Indonesia musim 2013 di gedung utama kantor Yamaha di Pulogadung, Jakarta, Kamis 28 Februari 2013.

“Masalah motor sport 250 cc sedang kami persiapkan. Ditunggu saja yaa..” ucap Dyon sambil tersenyum.

Lebih lanjut Dyon menambahkan, “Segmen motor 250 cc saat ini memang belum besar, tapi sedang membesar. Dan Yamaha sudah siap untuk produk itu,” yakin Dyon. Sayangnya, Dyon belum mau menjelaskan kapan produk ini akan diluncurkan. Apakah tahun 2013 ini atau tahun depan.

Tapi bro en sis, Marketing Director PT YIMM Yutaka Terada sempat keceplosan, dia bilang kalau Yamaha 250 cc akan diluncurkan tahun 2013 ini saat menjelaskan kalau Yamaha juga akan meluncurkan beberapa moge (moter gede) tahun ini. Mungkin doi nggak paham maksud pertanyaan wartawan yang menggunakan bahasa Indonesia, kalau pertanyaan itu
mengarah ke segmen 250 cc bukan ke segmen moge. Maklum bro en sis, Terada san belum lancar bahasa Indonesia, jadinya dia bilang, “Iya tahun ini,”

Makanya hal itu langsung ditepis oleh Dyonisius Beti. “No.. No… 250 cc is still secret..” seka Dyon sambil tertawa.

Berhubungan dengan peluncuran tim balapnya, sekalian saja ditanyakan apakah motor 250 cc nya akan ikutan kejurnas 250 cc. Meski tidak secara langsung, tapi Dyon mengatakan hal itu tak menutup kemungkinan “Kita lihat dulu bagaimana ke depannya,” imbuh Dyon.





9 Responses to “Yamaha Indonesia Siap Luncurkan Motor Sport 250 cc”

  1. avenger says:

    asiiik brrrm brrm

  2. yudhi says:

    wah bakal seru nih….di tunggu berminat nih

  3. [...] – Seperti diungkapkan dalam tulisan sebelumnya, selain akan akan melepas motor sport 250 cc, Yamaha Indonesia juga akan melepas empat moge (motor gede) nya tahun ini. Empat moge itu adalah [...]

  4. Ninja 250Fi says:

    Nunggu gajah bertelor dl, omdo doang neh yamaha

  5. orong-orong says:

    tak ngimpi sek ach

  6. Nico Exlayer says:

    Keren Harganya??

  7. [...] Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bilang kalau segmen motor sport 250 cc belum besar. Tapi dia juga bilang kalau segmen itu kini sedang membesar. Contohnya Ninja 250 yang [...]

  8. blackrider says:

    yuuukkkk..biar makin rame

  9. vixionisss says:

    yamaha itu macam polisi india,munculnya selalu belakangan tpi ketika timbul wah wah wah rusuhnya pasar dibuatnya..
    wakkakakakaka






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Marquez : Akan Menyenangkan dan Banyak Sliding Di Argentina
Marquez : Akan Menyenangkan dan Banyak Sliding Di Argentina
April 25, 2014

Seri ke-3 MotoGP akan jadi balapan yang menarik bagi semua orang. Setelah 15 tahun tak pernah disinggahi balapan paling bergengsi sejagad, mulai Jum’at ini sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo akan ramai kembali oleh motor-motor prototype.

Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
April 24, 2014

Pedrosa masih mepriotitaskan tawaran dari Honda. Jika Honda memberi penawaran untuk tetap di HRC dua tahun ke depan, tentunya Pedrosa akan memilih bersama Honda. Namun jika Honda sudah tidak menginginkannya, bukan tak mungkin Pedrosa akan memilih mesin XRH-1 milik Suzuki.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.