Daya Auto
Foto : Daya Group
0
449

Aplikasi Daya Auto Rambah Sulawesi

Last Updated on May 9, 2018 by Bang Gilmot

Gilamotor.com – Aplikasi Daya Auto yang saat ini nggak hanya bisa dinikmati oleh para konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat saja, Gilmoters. Melalui PT Data Adicipta Wisesa (DAW) yang merupakan anak perusahaan Daya Group, aplikasi Daya Auto kini merambah tiga provinsi di Sulawesi. Peluncuran Daya Auto ini sendiri diadakan di Kawasan Megamas, Manado (7/4) lalu Gilmoters.

Kehadiran Daya Auto di tiga wilayah Sulawesi ini merupakan jawaban Daya Group untuk memberikan layanan yang lebih untuk konsumen sepeda motor Honda di wilayah tersebut. Hal ini juga sejalan dengan visi Daya Auto sebagai aplikasi pendukung mobilitas konsumen sepeda motor Honda.

Krisgianto Lilikwarga selaku CEO Daya Group mengungkapkan bahwapeluncuran aplikasi Daya Auto merupakan salah satu cara untuk semakin memanjakan konsumen Honda di Sulawesi dengan menawarkan 5 fitur keunggulan. Antara lain kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta, diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part (HGP), diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto, hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya bradsis.

“Kami ingin memberikan pelayanan serta kemudahan untuk konsumen dalam  melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda. Dan menyambut peluncuran Daya Auto tersebut, konsumen dimanjakan dengan diskon sebesar 50 persen untuk layanan jasa service dan diskon sebesar 50 persen untuk AHM Oil. Promo program ini berlaku untuk booking service sejak tanggal (7/4 – 30/4) dan untuk periode service mulai tanggal (8/4 – 14/4),” ujar Kris.

Daya Auto
Foto : Daya Group

Untuk menikmati semua fitur-fitur yang ada di Daya Auto, pengguna harus menginstall dan registrasi melalui akun Gmail maupun facebook. Selanjutnya pengguna akan diarahkan untuk melengkapi registrasi terkait  data diri dengan memasukkan nomor KTP, nomor mesin yang berguna untuk melakukan booking service dan pemesanan sepeda motor maupun Honda Genuine Part (HGA) dan apparel.

Setelah registrasi konsumen bisa melihat menu yang terdapat di Daya Auto. Yaitu Menu My Booking, produk dan service, Lokasi Jaringan, info Hotline Order, menu customer care. Untuk melakukan booking, bisa melakukan klik di menu my booking. Konsumen juga dapat melakukan pemesanan sepeda motor Honda dan part, aksesoris dan apparel dengan melakukan klik pada menu produk dan servis.

Oia, aplikasi Daya Auto ini bisa diunduh secara cuma-cuma alias gratis melalui smartphone berbasis android, Gilmoters. (okz)