62
7172

Logo Baru Honda Racing Championship

Last Updated on September 10, 2014 by

GILAMOTOR.com. – Sebagai bagian dari upaya melanjutkan pembinaan pembalap di bawah bendera Honda, AHM membuka kelas balap khusus menggunakan Honda CB150R StreetFire di Honda Racing Championship 2013. AHM menyiapkan unitnya dan pembalap yang telah mendaftar tinggal menggunakannya di sirkuit.

Kelas khusus ini melengkapi kelas lain yang juga digelar di HRC tahun ini yaitu HRC1 (bebek tune-up 125cc 4-tak seeded), HRC2 (bebek tune-up 110cc 4-tak seeded), HRC3 (bebek tune-up 125cc 4-tak pemula), HRC4 (bebek tune-up 110cc 4-tak pemula), HRC6 (bebek standar 110cc 4-tak pemula), dan HRC7 (matic standar sampai dengan 130cc terbuka).

Selain itu, HRC tahun ini juga menjadi awal penggunaan logo baru yang mencerminkan semangat baru untuk meningkatkan kualitas event serta kepuasan konsumen Honda. Logo HRC baru berbentuk perisai dengan warna dominan merah dan biru dengan beberapa gambar pendukung yaitu : Bintang, Laurel, Shield atau tameng.

“Logo baru HRC mengandung makna yang sangat kuat dalam upaya memberikan ruang aktifitas sekaligus pembinaan menuju jenjang balap setinggi mungkin,” jelas A. Indraputra.

Penyelenggaraan HRC 2013 akan terasa lebih istimewa dengan adanya dukungan dari 8 perusahaan yang bergerak di bidang industri kendaraan bermotor roda dua, yaitu PT Suryaraya Rubberindo (produsen ban FDR), PT Showa Manufacturing Indonesia (produsen shock absorber Showa) , PT Denso Sales Indonesia (produsen busi Denso), PT Yutaka Manufacturing Indonesia (Produsen knalpot Yutaka), PT FCC (produsen kampas kopling FCC), AHM Oil, PT Musashi (produsen gear dan transmisi) dan PT Tarakusuma Indah (produsen helm INK).