Baby RCV...... - Forum Gila Motor

Go Back   Forum Gila Motor > Topik motor by Merek > Honda

Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Old 10-01-2010, 01:05 PM   #1
Stealthman
GiLMot HoLic
 
Stealthman's Avatar
 
Join Date: Aug 2010
Location: Bogor
Posts: 209
Stealthman akan menjadi terkenal
Default Baby RCV......

Masbro, dah pernah liat Baby RCV....??? Ini dy penampakannya....








design body mirip RC211V. motor dengan single engine 100 cc ini sangup memuntahkan tenaga 8.4PS/9500rpm ( ini standarnya lho, lom di upgrade ). Basis mesin mirip kepunyaan honda APE.

Di Jepang n beberapa negara Eropa sudah ada kejuaraannya. Mini sport bike ini hanya bisa dipakai di lintasan balap. motor ini biasa di pakai untuk sarana pembibitan pembalap cilik umur 12-14 tahun.





MODEL NSF100
TYPE HR01
LENGTH WIDTH HEIGHT 1956 595 911mm
WHEELBASE 1074mm
GROUND CLEARANCE 123mm
SEAT HEIGHT 681mm
CASTERANGLE 23 36'
DRY WEIGHT 73.6kg
ENGINE TYPE AIR-COOLED 4-STROKE SINGLE CYLINDER
DISPLACEMENT 99.2cc(cm3)
BORE AND STROKE 53 45mm
MAX. POWER 6.2kw/9500rpm, 8.4PS/9500rpm
MAX. TORQUE 7.4Nm/7000rpm, 0.75kgf-m/7000rpm
CARBURETOR 22mm
STARTER PUSH
IGNITION CDI
TRANSMISSION 5-SPEED
BRAKE FR : SINGLE DISK
RR : SINGLE DISK
TIRES FR : 100/90-12 48J
RR : 120/80-12 54J
SUSPENSION FR : TELESCOPIC
RR : SWINGARM
Attached Thumbnails
Click image for larger version

Name:	04.jpg
Views:	363
Size:	16.4 KB
ID:	180   Click image for larger version

Name:	05.jpg
Views:	395
Size:	39.7 KB
ID:	181   Click image for larger version

Name:	06.jpg
Views:	360
Size:	18.1 KB
ID:	182   Click image for larger version

Name:	main.jpg
Views:	388
Size:	45.9 KB
ID:	183   Click image for larger version

Name:	honda-nsf100-03.jpg
Views:	471
Size:	83.0 KB
ID:	194  


Last edited by Stealthman; 10-01-2010 at 07:07 PM.
Stealthman is offline   Reply With Quote
Old 10-01-2010, 01:10 PM   #2
tuhunugraha
Aktivis GiLMot
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 180
tuhunugraha sedang di jalan yang benar
Default

Ini kok gw gak bisa buka gambarnya, kesalahan dikoneksi atau gimana ya ini?
tuhunugraha is offline   Reply With Quote
Old 10-01-2010, 01:45 PM   #3
Stealthman
GiLMot HoLic
 
Stealthman's Avatar
 
Join Date: Aug 2010
Location: Bogor
Posts: 209
Stealthman akan menjadi terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by tuhunugraha View Post
Ini kok gw gak bisa buka gambarnya, kesalahan dikoneksi atau gimana ya ini?
Masasih.....??? coba refresh lagi
Stealthman is offline   Reply With Quote
Old 10-01-2010, 01:50 PM   #4
vanz21fashion
GiLMot Addict
 
Join Date: Jun 2010
Location: Current location: Singapore, tapi aseli Bandung
Posts: 590
vanz21fashion akan menjadi terkenalvanz21fashion akan menjadi terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by Stealthman View Post
Masasih.....??? coba refresh lagi
di gw jg gak keluar nih
vanz21fashion is offline   Reply With Quote
Old 10-01-2010, 02:36 PM   #5
Array Akrapovic
GiLMot Geek
 
Array Akrapovic's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Every Cornering
Posts: 489
Array Akrapovic akan menjadi terkenalArray Akrapovic akan menjadi terkenal
Arrow

Udah keluar koq gambarnya, keren euy...

Owh jadi motor ini buat anak2 yang baru belajar balap yawh masbro?

Qlo saya yang naik kira2 gmn yawh, he..he..
__________________
Dan tanyakanlah pada jalan yg aku lewati, roda yang berputar, piston yang bergerak dan knalpot yang menderu.... apakah aku berbohong tentang siapa diriku? (Arie aka Array - bikers)

CORNERING IS PLAYING

KEEP SAFETY & RIDE RESPONSIBLY

Liat thread saya yang lain yawh....:

Array Akrapovic is offline   Reply With Quote
Old 10-01-2010, 02:52 PM   #6
syubidupapap
GiLMot Addict
 
syubidupapap's Avatar
 
Join Date: Jun 2010
Posts: 230
syubidupapap akan menjadi terkenal
Default

keluar kok gambarnye

keren euyyy !!

syubidupapap is offline   Reply With Quote
Old 10-01-2010, 07:03 PM   #7
Stealthman
GiLMot HoLic
 
Stealthman's Avatar
 
Join Date: Aug 2010
Location: Bogor
Posts: 209
Stealthman akan menjadi terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by array_nikung_50_drajat View Post
Udah keluar koq gambarnya, keren euy...

Owh jadi motor ini buat anak2 yang baru belajar balap yawh masbro?

Qlo saya yang naik kira2 gmn yawh, he..he..

Di luar negri sono sih begitu Masbro........coz di luar negri sono karir balap itu menjanjikan n banyak infrastruktur yang menunjang masbro....
kalo diliat sih ini motor cocok ma sirkuit roadrace Indonesia, kaya sentul kecil, kenjeran, binuang....

bisa ah dinaekin ma orang dewasa...orang banyak dipake untuk ngasah feeling ma pembalap2 di Jepang.....
Attached Thumbnails
Click image for larger version

Name:	03.jpg
Views:	455
Size:	58.8 KB
ID:	193  
Stealthman is offline   Reply With Quote
Old 10-01-2010, 07:49 PM   #8
Array Akrapovic
GiLMot Geek
 
Array Akrapovic's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Every Cornering
Posts: 489
Array Akrapovic akan menjadi terkenalArray Akrapovic akan menjadi terkenal
Default

Imut bgt yawh bro... velgnya aja coma 12 inchi, he..he..

Basisnya ini mesin motor apa bro?
__________________
Dan tanyakanlah pada jalan yg aku lewati, roda yang berputar, piston yang bergerak dan knalpot yang menderu.... apakah aku berbohong tentang siapa diriku? (Arie aka Array - bikers)

CORNERING IS PLAYING

KEEP SAFETY & RIDE RESPONSIBLY

Liat thread saya yang lain yawh....:

Array Akrapovic is offline   Reply With Quote
Old 10-01-2010, 08:26 PM   #9
Stealthman
GiLMot HoLic
 
Stealthman's Avatar
 
Join Date: Aug 2010
Location: Bogor
Posts: 209
Stealthman akan menjadi terkenal
Default

Quote:
Originally Posted by array_nikung_50_drajat View Post
Imut bgt yawh bro... velgnya aja coma 12 inchi, he..he..

Basisnya ini mesin motor apa bro?
Keliatannya sedarah ma Honda Ape 100 n XR 100 Or CRF 100 coz spec enginenya sama.
di beberapa penyedia racing KIT kaya Yoshimura, Takegawa dll nyebutin kalo NFS, APE, XR or CRF itu sama....
XR 100

Ape 100
CRF100
Attached Thumbnails
Click image for larger version

Name:	02.jpg
Views:	411
Size:	57.3 KB
ID:	196   Click image for larger version

Name:	2020214.jpg
Views:	352
Size:	79.8 KB
ID:	197   Click image for larger version

Name:	2008-Honda-CRF100Fa-small.jpg
Views:	348
Size:	32.7 KB
ID:	198  
Stealthman is offline   Reply With Quote
Old 10-02-2010, 08:43 PM   #10
blackvoltage
GiLMot HoLic
 
blackvoltage's Avatar
 
Join Date: Jul 2010
Location: Gubuk deket pos satpam
Posts: 305
blackvoltage sedang di jalan yang benar
Default

Mantaff...
Andai di Indonesia ada sekolah balap pake sportbike kek di South Africa....ngarepdotkom
__________________
RED BULLET #220 CBRCLUBINDONESIA
blackvoltage is offline   Reply With Quote
Reply

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 02:35 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.5
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.