Rika - dambakan pecinta adrenalin - Forum Gila Motor

Go Back   Forum Gila Motor > OOT > CEMOT

Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Old 03-12-2010, 02:37 PM   #1
Momod
Super Moderator
 
Momod's Avatar
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 549
Momod punya aura yang spekta!Momod punya aura yang spekta!Momod punya aura yang spekta!
Default



Bertahun lewat saat Rika masih SMA, dia kesemsem sosok cowok pecinta adrenalin. Tipe cowok kompetitif, juga bernyali singa. Ya..mirip aksi laga film Asia tentang cowok pebali alias pembalap liar. Sosok ganteng kayak Takeshi Kasisiro,” kata cewek Sunda kelahiran 1983 ini. Tahu nggak siapa Takeshi? Itu tuh bintang pelem Jepang yang guanteeenggg!

Makanya berbagai kisah romantis soal pebali pernah dialaminya. Cowokku dulu suka balap liar (bali). Pernah aku dibonceng ngebut mendatangi arena bali. Entah gimana ceritanya, motor cowokku nabrak mobil. Aku terpental untung nggak cidera. Tahu nggak..., masyarakat sekitar bukannya menolong tapi malah memarahi aku,” jelas mojang caem berspek 45 kg dan punya wheelbase 160 cm ini.



Buat para pebali, ayo prepare untuk merebut perhatian Rika. Siapa tahu beruntung ketemu sosoknya di arena bali. Siapin juga motor terkencang untuk merebut perhatiannya!

Ah itu dulu. Sekarang gue nggak suka lagi! Tipeku bergeser pada cowok yang ogah kebut-kebutan. Suka sama bikers metroseksual alias esmud (eksekutif muda) yang rapi dan wangi, jujur mahasiswi yang memilih model sebagai hobi.



Tuh makanya beralih deh dari bali ke bikers stylish. Itu kalau pengin ditaksir Rika lhoo... He.. he.. he..

Last edited by admin; 07-08-2010 at 06:33 PM.
Momod is offline   Reply With Quote
Old 03-12-2010, 07:00 PM   #2
tuhunugraha
Aktivis GiLMot
 
Join Date: Feb 2010
Posts: 180
tuhunugraha sedang di jalan yang benar
Default

Seppp dahhh ditunggu Bro, cemot-cemot berikutnya...
tuhunugraha is offline   Reply With Quote
Old 03-13-2010, 12:25 PM   #3
fakhri
Newbie
 
Join Date: Jul 2009
Posts: 2
fakhri sedang di jalan yang benar
Default

doh..kaga dingin apa ni cemot yak, pake baju mini trus naek motor LOL
fakhri is offline   Reply With Quote
Old 03-15-2010, 01:55 PM   #4
cesar
GiLMot Geek
 
cesar's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Posts: 420
cesar akan menjadi terkenalcesar akan menjadi terkenal
Default

uweihh.. montlok juga nih Rika.. hehehe..






cesar is offline   Reply With Quote
Old 01-06-2012, 06:49 PM   #5
gusfa2
GiLMoters
 
gusfa2's Avatar
 
Join Date: Jan 2012
Location: Di Jalan menuju Surga Aminnn
Posts: 20
gusfa2 sedang di jalan yang benar
Default

membuka yang ketiga,,, kagak muncul jugaa...
gusfa2 is offline   Reply With Quote
Reply

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 08:20 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.5
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.