6
4595

PRO Scooter: Beri Layananan Service Sampai Aksesoris Vespa

GILAMOTOR.com – Ini jadi kabar ciamik buat para pecinta skuter asal Italia, Piaggio dan Vespa. Pasalnya, PRO Scooter yang sudah beroperasi sejak pertengahan 2014 ini meresmikan bengkel mereka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Dengan hadirnya PRO Scooter, so pasti menambah lokasi untuk melakukan perbaikan, perawatan atau mencari suku cadang dan aksesoris skuter lo, bro.

“Semakin berkembangnya perekonomian yang ditandai dengan banyaknya jumlah populasi sepeda motor, khususnya brand Piaggio dan Vespa. Kami merasa yakin dan memiliki dorongan untuk membuka gerai ini sebagai bentuk pelayanan terhadap pemilik skuter Piaggio dan Vespa di kawasan Bintaro khususnya dan Jakarta pada umumnya,“ ujar Panji Wahjuno, Head of Marketing & Promotion, PRO Scooter.

Gerai ini ada di Jl. Tegal Rotan Raya No.6 Bintaro (Dekat Bintaro Xchange Mall). Berdiri di atas lahan seluas 250 m2, PRO Scooter dilengkapi dengan fasilitas sesuai standart bengkel resmi dengan kelengkapan alat serta mekanik berpengalaman.

Bengkel ini terbagi dalam empat bagian ruang. Yaitu service bay yang mampu menampung sepuluh unit sepeda motor Vespa standart atau tujuh unit skuter besar. Ruang tunggu indoor berpenyejuk udara yang nyaman dengan fasilitas sofa, free wifi, free coffee dan TV kabel serta display aksesoris.

Buat lo yang nggak suka nunggu di dalam ruang, lo bisa nunggu di luar ruang yang juga dijadikan sebagai smoking area sekaligus lahan kongkow anak komunitas. Lalu gudang spare part OEM dan after market.

“PRO Scooter juga cukup percaya diri, sebab dukungan mekanik handal, berpengalaman serta terkenal setelah kami miliki. Mereka adalah jebolan di Danmotor Indonesia & Sun Motor (SKN). Kami buka setiap hari, kecuali hari Senin kami tutup. Jam operasional : Selasa – Sabtu jam 09.00 – 17.00 WIB, Minggu jam 09.00-16.00 WIB,”tambah Panji.

Ke depan, PRO Scooter diharapkan akan berkembang hingga beberapa gerai untuk menjangkau para pecinta skuter asal Italia.

“Kami yakin PRO Scooter bisa dikembangkan menjadi beberapa outlet atau cabang. Dan melihat trend positif sejak soft launching Juni lalu, dalam waktu dekat akan menambah mekanik sebanyak tiga orang lagi. Ada pula program Member Card yang sedang kami racik formulasinya,” tutup Panji.

Teks: Joppie, Jayadi | Foto: Joppie

6 COMMENTS