4
2402

Mods VS Rockers, Bersatunya Dua Genre Berbeda Asal Inggris

GILAMOTOR.com – Dalam sejarahnya, mods dan rockers sulit bersatu. Kedua genre yang berbeda asal Inggris ini memang berseteru sehingga punya masa kelam tak terlupakan di pertengahan tahun 1960-an.

Tapi kini, dua sub kultur yang sedang berkembang di Indonesia telah menjalin persaudaraan dan merekatkan hubungan persaudaraan antar sesama bikers Indonesia.

Melihat sejarah dua subkultur tersebut, U Mild melalui wadah Unity Team ikut berpartisipasi dalam menyelaraskan perbedaan yang ada antara kedua sub kultur ini melalui kegiatan Unity Pitstop bertajuk “Mods vs Rockers” yang untuk pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia.

Kegiatan bikers berlebel “Friendship For Nation” ini digelar di Kampung Kemang Food Court, Jakarta, Minggu 17 Agustus 2014.

“Event ini mengakomodir aliran modifikasi Cafe Racer Indonesia dan juga Vespa serta Life Style,” ujar Adrian Kiagus ketua panitia.

“Untuk memaknai hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-69 ini U Mild bersama Bikers dari kelompok Scooter dan Café Racer bersatu mengobarkan semangat Unity Team melalui kegiatan positif. Mulai dari rolling thunder hingga permainan khas 17-an sengaja kami selengarakan bagi biker yang hadir di acara ini,” ungkap Mohamad Khadafi, pembina panitia Mods vs Rockers 2014.

Acara yang diadakan bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini dihadiri sekitar 1500 orang, dan ada lebih dari ratusan komunitas diantaranya adalah Lambretta Club Indonesia, Piaggio Lovers, Beat Boys, Warriors Jakarta dan lainnya, baik dari sekitaran Jakarta dan Bandung.

Acara ini menjadi ajang temu kangen dari berbagai komunitas serta menjadi ajang referensi modifikasi motor.

Teks: Joppie | Foto: Joppie

4 COMMENTS

  1. I have noticed that over the cosure of making a relationship with real estate entrepreneurs, you’ll be able to come to understand that, in every real estate exchange, a commission amount is paid. All things considered, FSBO sellers do not “save” the commission payment. Rather, they try to win the commission through doing an agent’s job. In doing so, they expend their money and time to perform, as best they’re able to, the duties of an realtor. Those duties include disclosing the home by way of marketing, presenting the home to prospective buyers, developing a sense of buyer desperation in order to trigger an offer, arranging home inspections, dealing with qualification investigations with the lender, supervising fixes, and facilitating the closing.