10
2070

Suzuki Siap Luncurkan Dua Model Baru

GILAMOTOR.com – Di antara pabrikan motor Jepang di Indonesia, cuma Suzuki yang terlihat adem ayem tanpa produk baru. Padahal, penjualan produknya jauh di bawah 3 pabrikan Jepang lain macam Honda, Yamaha dan Kawasaki.

Tapi dikatakan Yohan Yahya, Division Head Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales [SIS], Suzuki sudah mempersiapkan beberapa model baru di tahun ini.

Selain Satria F150 Predator, setidaknya bakal ada 2 model baru yang akan masuk pasar Indonesia pasca lebaran. “Minimal di smester dua setelah lebaran kami akan undang teman-teman (media), setidaknya dua kali,” kata Yohan saat buka puasa bersama di Jakarta (8/7).

Kerennya bro, Yohan mengatakan kalau undangan yang akan dikirim Suzuki itu bukan peluncuran produk baru yang cuma facelift saja, tapi all new. “Model Facelift? Nggak pake facelift, model baru,” tegasnya.

Meski enggan mengatakan secara detil produk apa yang akan diluncurkan, tapi dari penyataannya bisa ditebak salah satunya adalah matik. “Kalau market yang besarnya matik ya kita masuk di matik. Satu lagi? Tunggu undangannya,” elaknya.

Teks: Jayadi | Foto: Jayadi

10 COMMENTS