5
1227

Pasukan YRFI Bantu Pemudik

GILAMOTOR.com – Yamaha tak hanya mengadakan Mudik Lebaran memberangkatkan langsung ribuan pemudik, tapi juga mengerahkan “pasukan” Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di titik-titik mudik.

Mereka turun tangan di posko membantu pemudik dengan fasilitas yang disediakan Yamaha. Dua posko yang berada di titik ramai pemudik di jalur Pantura Jawa Barat (Cirebon dan Bandung). Lokasinya Dishub Mundu Cirebon (YRFI Cirebon) dan Jalur Selatan : Raya Cicalengka – Nagreg (YRFI Bandung).

“Berbagai macam club pencinta Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia, sudah bertahun-tahun ikut andil dan berperan serta dalam kelancaran ritual tahunan ini. Banyak sekali anggota YRFI yang tersebar di seluruh jalur mudik yang biasanya digunakan oleh pemotor, dibantu baik dalam memberikan informasi jalan, maupun jika ada kesulitan pemudik saat dalam perjalanan, dan kami sudah membuat segala sesuatunya dalam sistem yang memang sudah terorganisir dan terencana untuk mudik lebaran tahun 2014 ini,” ujar Eko Prabowo – GM Marketing Communication, PR & Community Development, yang juga merangkap Founder dan Dewan Pembina Nasional YRFI.

Saat ini cabang YRFI ada di 16 Provinsi di Indonesia, di bawahnya mewakili kurang lebih 60 wilayah kota di Indonesia. Jumlah anggotanya sekitar 500 klub motor Yamaha all varian se-Indonesia.