5
3207

Jaket Baru AHRS, Pas Buat Mudik

GILAMOTOR.com – Sebentar lagi mudik lebaran nih bro en sis. Meski mudik dengan motor tidak dianjurkan, tapi tetap saja jalur mudik bakal disesaki para pemudik yang naik motor.

Nah, kalo bro en sis terpaksa harus mudik dengan menggunakan motor, tentunya harus banyak yang harus dipersiapkan, khususnya fisik, mental dan kondisi motor.

Kalau fisik dan motor sudah oke, tinggal menyiapkan riding gear yang mumpuni untuk menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara jarak jauh.

Dan kebetulan banget nih, produsen komponen racing dan apparel AHRS merilis jaket baru buat biker. Tentunya, dengan segudang pengalaman AHRS di dunia balap motor bagi road race atau motor kros, jaket yang ditawarkan nggak cuma keren tapi juga aman dan nyaman digunakan.

Patinya, jaket yang ditawarkan AHRS akan membantu meminimalkan tubuh bro en sis terkena terpaan angin khususnya di bagian dada dan leher. Tinggal lo pilih modelnya sesuai selera dan kondisi kantong lo.

AHRS #162 BUILDING

Jl. Tole Iskandar no.162, Depok Timur

tel  : 021-77820649

fax : 021- 77823548

5 COMMENTS

  1. Please let me know if you’re looking for a article author for your blog. You have some really good articles and I feel I would be a good asset. If you ever want to take some of the load off, I’d love to write some content for your blog in exchange for a link back to mine. Please send me an e-mail if interested. Regards!