3
1268

TVS Luncurkan Dua Motor Baru, MAX dan MAX Semi Trail

GILAMOTOR.com – Selain memeriahkan Jakarta Fair 2014, PT. TVS Motor Company Indonesia (TMCI) juga memperkenalkan dua produk terbarunya pada Sabtu 14 Juni 2014 di stand TVS Jakarta Fair.

Kedua produk baru ini cocok untuk jalan perkotaan dan off road ringan. Produk pertama TVS MAX yang cocok buat masyarakat perkotaan. Yang kedua TVS MAX semi trail, diperuntukan untuk masyarakat luar kota yang sering melintasi jalan yang kurang bagus atau tidak rata.

TVS mengklaim, MAX menggunakan suspensi dengan inovasi terbaru, yaitu Series Spring yang di klaim TVS dapat memberikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan.

“Promosi untuk TVS MAX akan lebih dipusatkan di perkotaan, khususnya mereka yang membutuhkan motor untuk kegiatan opersional dan irit bahan bakar. Sedangkan untuk TVS MAX semi trail, penjualanya akan dipusatkan di daerah luar kota dan area perkebunan. Dimana pada area seperti itu banyak konsumen yang membutuhkan motor yang sanggup melintasi medan yang cukup berat dengan harga terjangkau” ujar Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer TMCI.

TVS MAX dibandrol Rp 12.600.000 on the road Jakarta. Sementara TVS MAX semi trail dijual seharga Rp 12.900.000 on the road Jakarta.

Kedua motor terbaru keluaran TVS ini mengunakan mesin yang sama, yaitu mesin berkubikasi 125cc. Mesinnya diklaim mampu menghasilkan tenaga 8.10 Kw pada 8.000 rpm dan torsi sebesar 10.8 Ñm pada 5500 rpm.

Teks : Joppie | Editor: Jayadi | Foto: Joppie