3
1650

Satu Dekade Federasi Supra Indonesia, Rayakan 17 Tahun Honda Supra

GILAMOTOR.com – 1.000 bikers Honda Supra merayakan 17 tahun kehadiran Honda Supra di Indonesia di Jambore Honda Supra ke-10 di Jepara, Jawa Tengah (17-18) Mei kemarin di gedung Pramuka, Jepara.

Jambore Honda Supra-10 digelar oleh Federasi Supra Indonesia (FSI) bersama Jepara Supra Indie Club Adventure (JESICA) dengan dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation (Astra Motor) Semarang. Kegiatan yang dihadiri sekitar 92 klub Honda Supra seluruh Indonesia.

Selain merayakan 17 tahun kehadiran Honda Supra di Indonesia, Jambore Honda Supra ke-10 ini juga jadi ajang Satu Dekade FSI yang ditandai dengan melakukan pemotongan tumpeng dan gunungan sebagai simbol rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dalam kegiatan ini, FSI juga melakukan musyawarah untuk menentukan tuan rumah jambore berikutnya.

Pertemuan akbar ini juga dimanfaatkan anggota klub untuk melaksanakan aktivitas peduli lingkungan dan sosial. Para anggota klub melakukan  penanaman 200 bibit pohon trembesi di Teluk Awur, Jepara. Anggota klub juga memberikan donasi kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Darul Khoirah, Krapyak, Jepara.

3 COMMENTS