0
1238

Evalube Kasih Banyak Diskon Di Tumplek Blek 2014

GILAMOTOR.com – Bertepatan ajang Otobursa Tumplek Blek 2014 pada 10-11 Mei 2014, Evalube menggelar stan penjualan untuk memamerkan beragam produk andalannya di roda dua dan empat. Selain itu Evalube juga menggelar kegiatan selama pameran berlangsung.

Beberapa pelumas andalan yang baru saja menjalani uji jalan 6.000 km yaitu Evalube 4T Pro, Evalube Scootic HX & YX akan dijual dengan harga khusus. Untuk roda 4 yaitu Evalube Helios (4W series) juga akan diberikan promo 3+1 (pembelian 3 liter Evalube Helios gratis 1 liter). Serta kesempatan hadiah langsung bagi konsumen yang membeli 1 produk Evalube (minimal 1 botol), berlaku selama pameran.

Pada kesempatan ini, Evalube juga membuka Community Corner GilaMotor yang memberikan kesempatan bagi member GilaMotor untuk menjual spare part otomotif dengan hadiah khusus merchandise GilaMotor dengan persyaratan cukup dengan me-like dan follow twitter www.gilamotor.com.

Ivan Rastianto, Adevertising & Promotion Manager PT WGI menjelaskan, ”Pada ajang tumplek blek 2014, Evalube kembali hadir menempati zona A1 dan memberikan promo khusus serta kejutan kepada konsumen yang datang langsung ke stan untuk membuktikan kehandalan Evalube 2W (Evalube 4T Pro, Evalube Scootic HX & YX) yang telah lulus uji jalan hingga 6.000 km.”

“Kami berharap dengan adanya ajang ini dapat menjadi salah satu sarana bagi para konsumen maupun komunitas untuk bertemu dan berbagi informasi tentang perkembangan produk otomotif saat ini termasuk pelumas yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan,” tutup Ivan.