0
785

WMS Beri Service Gratis Motor Kopassus

GILAMOTOR.com – Main dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar service motor gratis 400 motor Honda di Kompleks Makopassus, Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur pada Sabtu (12/03).

Service gratis itu merupakan kerja sama dengan Kopassus yang merayakan hari jadinya ke-62.

Ini kali ke-7 kegiatan seperti itu dilakukan WMS sejak 2006. Selain servis motor para anggota Kopassus, dalam siaran pers yang dikeluarkan WMS hari ini (14/4), servis gratis juga diperuntukkan bagi masyarakat yang tinggal sekitar Kompleks Makopassus.

“Kami menargetkan 400 unit motor yang diservis untuk semua tipe motor Honda”, papar Head of Technical Service Department PT WMS Taryudin dalam siaran pers nya.

Dalam acara ini, konsumen setia Honda berkesempatan mendapat busi dan oli gratis serta gratis jasa pasang untuk penggantian spare part.

Selain servis gratis, WMS mendirikan beberapa booth untuk dikunjungi konsumen selagi menunggu motornya diservis. WMS menyediakan Honda Riding Trainer (HRT) atau alat latih untuk simulasi berkendara sepeda motor.

Selain bisa menjajal HRT, konsumen juga diberikan edukasi singkat tentang keselamatan berkendara dari para instruktur safety riding WMS.

Tak kalah menarik, konsumen juga bisa membeli aksesoris asli Honda di booth Wahana Apparel. Terakhir, tersedia juga penjualan suku cadang asli berbagai tipe motor Honda dengan berbagai diskon.