1
779

Suzuki Racing Team : Ingin Kembalikan Kejayaan Suzuki Di Balap Nasional

GILAMOTOR.com – Suzuki siap bersaing di Indoprix 2014 dengan membawa tiga tim sekaligus. Dengan menggaet beberapa pebalap kawakan macam Harlan Fadilah dan Rafid Topan Sucipto, Suzuki ingin kembali mengibarkan bendera di podium balap Indonesia.

“Dari dulu DNA-nya Suzuki balap. Tujuan kami bendera Suzuki kembali berkibar di dunia balap. Saya harapkan masyarakat paham bahwa Suzuki telah kembali ke dunia balap,” papar Endro Nugrogo, Deputy Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di RollingStone Café, Jakarta (21/4).

3 Tim Suzuki akan diperkuat oleh tiga pebalap seperti Harlan Fadilah, Rafid Topan Sucipto dan Okvan Irfan. 3 pebalap itu akan berlaga di kelas berbeda. Mantan pebalap Moto2 Rafid Topan Sucipto akan bartartung di kelas IP 130 cc dan 150cc. Harlan Fadilah di kelas 130cc dan 150cc dan Irfana akan bertarung di kelas 115cc dan 150cc.

Dengan komposisi itu, Suzuki merasa optimis bahwa pada tahun ini akan memperoleh hasil yang baik pada kejuaraan Indoprix 2014. Bersama 3 tim itu, Suzuki berharap bisa mengembalikan kejayaan Suzuki di dunia balap Indonesia.

Dengan kekuatan penuh di dunia balap Tanah Air, sekaligus menjadi bagian dari Reborn Suzuki dan rencana Suzuki Jepang untuk kembali berlaga di MotoGP tahun depan.
Tim Suzuki Racing 2014:
1. Suzuki Topan Racing Team – Jakarta
Pembalap: Rafid Topan Sucipto
Kelas: IP 130 cc dan Sport 150 cc

2. Suzuki Harlan Racing Team
Pembalap: Harlan Fadillah
Kelas: IP 130 cc dan Sport 150 cc

3. Suzuki Felix Racing Team
Pembalap: Okvan Irfana
Kelas: IP 115 cc dan Sport 150 cc.

1 COMMENT