15
2294

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru

April Fools Aprila

GILAMOTOR.com – Bro en sis pati sudah tau kalau tiap tanggal 1 April ada tradisi April Fools atau April Mop. Pada tanggal itu, orang bisa melakukan lelucon kepada orang lain dengan beragam cara, ada yang biasa dan ada yang benar-benar bikin heboh.

Salah satu lelucon April Fools dilakukan oleh tim balap World Superbike, Aprilia. Tim pabrikan asal Italia itu membuat lelucon seolah-olah mereka akan meluncurkan RSV4 dengan livery terbaru. Lelucon itu ditujukan untuk dua pebalapnya, Marco Melandri dan Sylvain Guintoli.

Lelucon itu dibuat layaknya sebuah peleuncuran motor baru. Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Saat Marco dan Sylvain menarik kain merah yang menutupi RSV4 terbaru, tawa pun pecah. Pasalnya, motor yang diselubungi kain merah itu bukanlah motor sungguhan, tapi sebuah jebakan yang dibuat dari sepeda gunung yang dipasang fairing RSV4 dan potongan ban slick pada roda depan dan belakangnya.

Nah, di video ini dijelaskan bagaimana Aprilia membuat sepeda itu berubah jadi RSV4.

15 COMMENTS