0
549

Tim HRC ke Jakarta, Marquez Kirim Salam Untuk Masyarakat Indonesia

GILAMOTOR.com – Vice President Honda Racing Corporation (HRC) Shihei Nakamoto, Communication and Marketing Director HRC Livio Suppo dan Dani Pedrosa pembalap Honda, hadir di Indonesia dalam rangkaian launching aktivitas balap PT Astra Honda Motor (AHM) di hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu 1 Maret 2014.

Sayangnya, juara dunia Marc Marquez tak bisa ikut dalam kunjungan ke Indonesia yang terkait dengan kembalinya AHM mensponsori tim balap pabrikan Honda melalui logo One HEART dan Satu HATI yang akan dapat disaksikan pada sepeda motor dan racing suit Honda Racing Corporation (HRC) Team sepanjang musim balap MotoGP 2014.

Marc Marquez masih harus menjalani serangkaian perawatan dan pelatihan untuk memulihkan cedera kaki kanannya yang patah saat latihan motocross. Namun demikian, Marc menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemarnya di Jakarta dan membarikan motivasi kepada para pebalap muda Honda melalui rekaman video yang dibawa oleh tim HRC.

”Saya berusaha kembali pulih secepatnya, semangat kita sama, One Heart-Satu hati. Segera saya akan pulih dan bertarung lagi. Salam saya kepada semua masyarakat, tim dan pebalap Indonesia, sampai berjumpa lagi,” ucap Marc dalam video itu.

Logo One HEART akan menghiasai racing suit di bagian depan, dan lengan tangan kiri dan cover body sepeda motor sebelah kanan. Sementara itu, logo Satu HATI akan terlihat pada punggung, lengan tangan kanan racing suit dan cover body sepeda motor sebelah kiri.

Para pecinta balap dunia MotoGP akan menyaksikan tagline AHM ini saat Marc Marquez dan Dani Pedrosa tampil perdana di sirkuit Losail International Circuit, Qatar pada 23 Maret 2014. One HEART dan Satu HATI akan menemani duo rider andalan tim HRC ini menorehkan prestasi baru pada MotoGP 2014.

AHM bersama para penggemar balap MotoGP di Indonesia akan terus menyemangati dua pembalap andalan Honda, Marc Marquez and Dani Pedrosa. Langkah ini akan semakin membuat penggemar balap di Indonesia merasa lebih dekat dengan MotoGP, serta semakin menyatukan ikatan AHM dengan konsumennya di bawah semangat Satu Hati.

“Seluruh upaya pembinaan dan dukungan AHM terhadap dunia balap diharapkan mampu menginspirasi masyarakat untuk terus bersemangat mencapai mimpi-mimpinya,” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.