2
812

Rossi : Kecepatan Semua Pebalap Sama Kecuali Marquez

GILAMOTOR.com – Valentino Rossi harus puas memulai balapan seri pembuka MotoGP 2014 di sirkuit Losail, Qatar dari posisi 10.

Posisi yang cukup berat untuk melesat ke depan dimana para pebalap musim ini terlihat begitu kuat. Tak hanya pebalap dari tim pabrikan, tapi pebalap dari open class pun begitu kuat dengan ban soft. Terbukti di beberapa sesi latihan bebas para pebalap dari open class berhasil menempatkan diri di barisan teratas.

Rossi akan memulai balapan dari baris ke 4 di posisi 10, tertinggal setengah detik dari pebalap teratas Marc Marquez. “Besok kami harus siap dengan apa pun yang akan terjadi. Kecepatan antara semua pebalap nyaris sama kecuali Marquez yang sangat mengagumkan dan melakukan pekerjaan bagus,” ucap Rossi.

“Begitu juga dengan pebalap lain, [Dani] Pedrosa dan [Jorge] Lorenzo juga tak terlalu jauh, jadi kami harus siap dengan segalanya.”

“Aku tak puas karena aku cuma ada di posisi 10 tapi aku hanya setengah detik dari posisi pole dan lap time ku tak terlalu buruk. Aku harus banyak improve,” tambah Rossi.

“Kami bekerja pada motor dan di akhir dengan 1 menit 55.0 detik tak begitu buruk, ini lebih cepat dari tahun lalu jadi kami telah membuat langkah bagus. Masalahnya adalah, antara semua pebalap sangat dekat; ada 12 pebalap dengan jarak setengah detik,” tegas Rossi.

2 COMMENTS

  1. That’s the rather definition of remaining nonrational, in conflict based completely within your sensations. I not really know what exactly everyone else on the planet is actually emotion, even so really do know which usually what they boast of being “love” is merely being and as with some other feeling the idea changes. I do think you require therapy regarding dismissing any realistic an important part of the human brain, you already know, any component that rationally thinks about the entire world surrounding you together with utilizes sense..