2
710

Marquez : Mengejutkan, Aku Tak Pernah Lihat Jarak Sedekat Ini

GILAMOTOR.com – Marc Marquez terkejut bisa mengamankan posisi pole setelah berhasil menjadi pebalap tercepat di kualifikasi.

Marquez, Bautista dan Bradley Smith akan memulai balapan dari grid terdepan pada balapan seri pembuka hari Minggu (23/3) atau Senin (24/3) dini hari waktu Indonesia.

Juara dunia berusia 21 tahun ini kembali ke sirkuit dengan membawa kejutan setelah 6 minggu meninggalkan motor dan trek akibat cedera patah kaki kanan. “Aku senang dan ini mengejutkan bisa meraih posisi teratas di sini, khususnya setelah kemarin begitu banyak pebalap nyaris meraih posisi atas dan pebalap Open Class juga sangat kuat dengan ban soft,” tutur Marquez.

“Tapi di FP4 kami membuat langkah, sepertinya kami telah menemukan cara yang tepat dan aku meraih kepercayaan diri di sesi lainnya.”

“Besok akan jadi balapan yang berat. Ada banyak pebalap yang hanya selisih nol koma sepersekian detik,” tambah Marquez yang tahun lalu berhasil bertengger di posisi tiga di seri Losail, Qatar.

“Aku tak pernah melihat jarak sedekat ini di MotoGP. Ini akan luarbiasa bagi para penggemar tapi ini akan sangat sulit bagi ku di akhir balapan nanti karena aku harus berjuang dengan cedera kaki,” aku Marquez.

Marquez berhasil meraih posisi pole setelah mencatatkan waktu tercepatnya dengan 1 menit 54.507 detik. Di posisi kedua ada Alvaro Bautista pebalap Go&Fun Honda Gresini dan di posisi ketiga ada Bradley Smith dari tim Monster Yamaha Tech 3.

2 COMMENTS

  1. Whats Going down i’m new to this, I stumbled upon this I’ve discovered It absolutely helpful and it has helped me out loads. I’m hoping to give a contribution & help other users like its aided me. Good job.