6
3235

Honda Beat Club Indonesia Tunjuk Ketua Baru

GILAMOTOR.com – Akhir pekan kemarin, para pecinta skutik Honda BeAT yang terbagung dalam Honda BeAT Club Indonesia (HBCI) menggelar Munas ke-5 di Lampung.

Mengambil tempat di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Lampung, dihadiri sekitar 200 member dari 17 perwakilan HBCI dari berbagai wilayah di Indonesia. Dalam munas tersebut membahas laporan pertanggung jawaban pengurus terdahulu serta pembahasan AD/ART.

Munas HBCI ini dihadiri oleh 17 perwakilan wilayah dari seluruh Indonesia seperti dari Pelambang, Bangka Belitung, Kerinci, Jabodetabek dll.

Dalam munas ini sekaligus memilih pengurus baru masa kerja 2014-2016 dan terpilih ketua umum baru dari HBC Palembang, Sist Hilda menggantikan bro Hendra HBC Jakarta yang sebelumnya menjabat sebagai ketua umum periode 2012-2014.

“Terimakasih kepada seluruh Beatkers HBCI yang selama ini telah mensupport saya sebagai ketua periode lalu dan harapan saya setelah terpilihnya ketua umum baru ini kita bisa semakin solid dan terus berkembang di Indonesia,” cetus bro Hendra.

Bersamaan dengan munas, HBCI juga merayakan hari jadi ketiga mereka dengan melakukan syukuran di lokasi yang sama setelah munas selesai. Hajatan mereka juga dihadiri oleh perwakilan Asosiasi Motor Honda Lampung dan perwakilan Main Dealer PT. Tunas Dwipa Matra.