3
1039

Yamaha Xeon GT, Dibandrol Rp 15.9 Juta

GILAMOTOR.com – Meski belum resmi diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), tapi skutik Yamaha bermesin 125cc itu sudah mejeng di dealer-dealer resmi Yamaha di Jakarta.

Secara keseluruhan, tampang Xeon GT sangat berbeda dengan Xeon RC. Yamaha mengubah tampang Xeon dengan ngambil garis desain Soul GT yang terinspirasi dari desain muscle car. Boleh jadi, tingginya minat konsumen pada Soul GT membuat Yamaha mengadopsi desain yang sama pada Xeon GT. Tujuannya, memberikan pilihan kapasitas mesin yang lebih besar pada pecinta skutik bertampang macho itu.

Yamaha membandrol Xeon GT dengan harga Rp 15.9 juta on the road Jakarta. “Harganya Rp 15.9 juta otr Jakarta,” kata petugas dealer Yamaha Pasar Minggu. “Kabarnya sih resm peluncurannya awal Januari 2014,” tambahnya.

Melihat mesinnya, tampaknya belum ada perubahan. Yamaha masih mencangkokkan mesin 125cc, YMJET-FI, dengan teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston. Mesinnya diklaim punya luaran tenaga hingga 11.4 PS dan torsi 10.4 Nm.

Photo : Taufik

3 COMMENTS

  1. MLhZ9Q It’s in point of fact a great and useful piece of info. I am satisfied that you simply shared this useful info with us. Please stay us informed like this. Thanks for sharing.