13
2530

V-Ixion Motor Sport Paling Irit Di Kelasnya, 44.23 Km Per Liter

GILAMOTOR.com – Melalui Kementerian Lingkungan Hidup (KLH), New V-Ixion dibuktikan paling irit di antara motor lain di kelasnya.

Setiap tahun Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) melakukan sampling uji emisi terhadap sepeda motor dan mobil yang dipasarkan. Di tahun ini dari hasil uji emisi dan konsumsi bahan bakar teranyar KLH, New V-Ixion lebih irit dibandingkan motor lain di kelas yang sama. Dengan bahan bakar Pertamax Plus, konsumsi bahan bakar New V-Ixion mencapai 44.23 km/liter.

”Hasil positif ini sungguh menggembirakan dan makin menguatkan iritnya New V-Ixion berkat teknologi terdepan Yamaha Mixture-JET Fuel Injection (YMJet-FI). Dan sebagai motor sport paling laris di Indonesia, tentunya kian terpercaya bagi konsumen yang tidak salah pilih menggunakan V-Ixion,” papar Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

V-Ixion terus bertahan sebagai Raja Motor Sport Indonesia. Yamaha mengabarkan, di bulan November tahun ini, total penjualannya tertinggi, 45.652 unit. Jumlah itu menyumbang 88 % dari total penjualan segmen sport Yamaha di November 2013, sebanyak 51.860 unit. Selain V-Ixion, kontribusi lainnya dari Byson 5.809 unit dan Scorpio 399 unit.

V-Ixion pertama kali diluncurkan di 2007 dan menjadi motor injeksi pertama Yamaha Indonesia. Grafik penjualannya selalu naik. Sejak dirilis perdana di 2007 hingga November 2013, total penjualannya mencapai lebih dari 1,5 juta unit.

13 COMMENTS

  1. PADA LENGOB SEMUA YG NGATAIN VERZA IRIT, PADA GA PUNYA VIXION LU ??
    BELI DONG, UDAH JELAS ITU KEMENTRIAN YG NGUJI, BUKAN TUKANG !!
    JUAL AJA TUH VERZALU !!

    YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN !

  2. Brani dicoba adu irit sama Pulsar 135 gw…???

    Speed boleh kalah tp klo mslh irit blm ada yg ngalahin P135 gw..

  3. Verza di banding dengan Vixion, Lucu2an kale wkekekwkewk. Kalau CB150 masih wajar di bandingkan. Ini verza pulak. Ibarat Avanza di banding dengan Innova, sebanding ga Avanza vs Innova? Kadang2 lucu2an saja elo2. Boleh2 saja semua dikategori sport, tapi sport kan ada pembagiannya lagi. Jangan jeruk dibanding dgn apel doang.