1
1064

Tampang Yamaha R25 Versi Young Machine

GILAMOTOR.com – Majalah Jepang ini tak henti-hentinya membuat analisa desain motor sport Yamaha bermesin 250cc yang sebelumnya digadang-gadangkan sebagai YZF-R250.

Kini, setelah Yamaha memamerkan motor sport 250cc sebagai prototype R25 di Tokyo Motor Show pada November lalu, majalah Young Mechine kembali membuat analisa dengan olah digital dengan mengambil basis desain R25.

Beberapa bagian desain hasil olah digital pada R25 terlihat jelas pada bagian depannya. Young Machine menggambarkan kalau R25 akan menggunakan dual headlamp berbentuk irregular pentagon. Selain lampu, windscreen juga dibuat berbeda dari versi prototype, R25 versi Young Machine menggunakan windscreen seperti pada YZF-R15.

Fairingnya tak jauh berbeda dengan versi prototype R25 yang sedikit mengadopsi desain supersport YZF-R6.

Beralih ke bagian joknya, versi Young Machine juga mengaplikasi model terpisah seperti yang diaplikasikan pada YZF-R15 V2.0.

Yamaha menginformasikan kalau R25 dipersenjatai mesin mesin 249cc, 2 silinder segaris, 4 tak, perbendingin cairan dan sudah mengaplikasi sistem injeksi. Tenaga besar yang dihasilkan jantung pacunya ditransfer ke roda melalui transmisi 6 percepatan.

1 COMMENT

  1. This year’s Golden Globe Award was voted the deadline in November 15th, before the World Cup qualifying play offs, which makes the C, not by virtue of its performance in the play offs Shen Yong, the competition become golden weight