News

Suzuki New Satria Fighter One, Pakai Alarm dan Aksesoris Baru

November 1, 2013
Suzuki New Satria Fighter One, Pakai Alarm dan Aksesoris Baru

GILAMOTOR.com – Sejak pertama kali hadir di pasar sepeda motor Indonesia pada 2004 silam, produksi Suzuki Satria F150 kini sudah mencapai 1 juta unit. Dan Satria F150 jadi motor terlaris Suzuki dibanding motor Suzuki lainnya.

Merayakan pencapaian produksi 1 juta unit Satria F150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun memberikan hadiah kepada para pecinta Satria dengan menghadirkan 4 varian baru Satria F150 yang terdiri dari 2 varian Satria Fighter 1 (One) dan Fighter 2.

Dijelaskan Suzuki, Satria Fighter terinspirasi dari pesawat jet tempur berteknologi modern yang sesuai dengan  konsep desain Satria.

Ciri baru Satria Fighter 1 ada pada warna baru cast wheel, engine cover dan muffler end yaitu majestic gold serta bentuk anak kunci yang lebih modern dengan desain sayap pesawat.

Di sektor lain, Satria Fighter 1 juga tersedia dengan fitur dan aksesoris seperti alarm set, dome stickter set, windshield serta bonus jaket ekslusif untuk konsumen pembeli Satria Fighter 1. Sementara untuk Satria Fighter 2 hanya penambahan warna baru saja dengan opsi aksesoris yang bisa didapat di SGA.

Suzuki membandrol Satria Fighter 1 dengan harga mulai Rp 19.700.000 sampai Rp 20.200.000 on the road Jakarta.

Untuk aksesoris dapat dibeli secara terpisah di gerai SGA terdekat.





4 Responses to “Suzuki New Satria Fighter One, Pakai Alarm dan Aksesoris Baru”

  1. alarm alarm,, monggo 20,2 jutaan saja :D

  2. M1 says:

    Loyo yg lain udh semakin di depan!

  3. prix says:

    Bebek dengan harga yg sangat mahal………..pake NEWS VIXION atau CB150 aja. Gagah……..

  4. suzuran says:

    hmm.. tp kurang menantang kalo bobot motor ringan ,,
    melayang di tikungan… :D






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati
Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati

Memulai balapan dari posisi 10, Dovi finish podium ke-3 di belakang Dani Pedrosa setelah melewati pertarungan dengan Stefan Bradl dan Rossi. Dan itu jadi podium yang sangat special bagi Dovi dan tim Ducati.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.