0
1274

Beli Moge CBU Yamaha, Jadi Tamu VIP Yamaha dan Parkir Khusus Di Mall

GILAMOTOR.com – Moge bermesin 400cc ke atas lebih sering disebut sebagai motor Sabtu – Minggu. Pasalnya, hanya di hari Sabtu dan Minggu para pemilik motor gede itu bisa menikmati jambakan tenaga motor gedenya, dimana setiap akhir pekan khususnya pagi hari jalan raya di Jakarta sedikit kosong.

Tak hanya untuk menikmati kosongnya jalan Jakarta, di akhir pekan juga sering dimanfaatkan para pemilik moge untuk melakukan turing jarak dekat. Baik untuk sekedar memanaskan mesin atau untuk sarapan di puncak bersama pemilik moge lainnya.

Mengerti apa yang dibutuhkan para pemilik moge, Yamaha Indonesia pun membuat serangkaian program dan fasilitas keren untuk para pembeli moge CBU Yamaha (YZF-R1, R6, VMAX dan TMAX) yang baru saja diluncurkan di Jakarta (22/11) kemarin. “Di waktu-waktu tertentu para pembeli moge CBU Yamaha akan melakukan turing bersama Yamaha. Selain itu, para pembeli CBU Yamaha secara otomatis akan terdaftar di Digital Media for Community,” terang Indra Dwi Sunda, Brand Activation and Sales Campaign Manager PT YIMM di peluncuran empat moge CBU Yamaha di Jakarta (22/11).

Tak hanya itu, Yamaha juga akan menggelar track day di sirkuit Sentul bersama para pembali moge CBU Yamaha dengan bimbingan instruktur berpengalaman dari Jepang. Program lain yang bisa dinikmati para pembeli moge CBU Yamaha adalah weekend breakfast, jadi tamu VIP di setiap acara Yamaha. “Para pembeli moge CBU Yamaha juga dapat akses langsung di event Yamaha yang mendatangkan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Juga dapat fasilitas parkir khusus di mall di Jakarta.”

Seperti diketahui, parkir di mall jadi salah satu masalah terbesar bagi pemilik moge. Lahan parkir yang sempit, beresiko membuat bodi motor jadi rusak. Selain itu, proses parkir dan keluar parkiran pun sulit karena bodi moge terlalu besar untuk ukuran jalan yang disiapkan oleh penyedia parkir. Juga radius putar moge yang lebih besar butuh ruang lebih banyak dibanding motor bermesin kecil.

“Parkir di mal sudah bisa, sesuai aturan yang sudah ditetapkan oleh mall. Tapi kami masih terus membicarakan dengan pengelola mall untuk fokus detailnya supaya para pemilik moge CBU Yamaha bisa menikmati manfaat lebih,” tukas Indra.

Sejauh ini, para pemilik moge CBU Yamaha sudah bisa menikmati fasilitas itu di Plaza Senayan. Ke depan, fasilitas parkir khusus juga tersedia di beberapa mall di Jakarta.