1
2940

Slidetober Fest, Scorpio MotoX di Pantai Canggu Bali

GILAMOTOR.com – Pekan ini Yamaha punya pesta festival Scorpio Z di Canggu, Bali, bertaraf internasional. Slidetober Fest, gawean kerjasama dengan bengkel modifikasi motor khususnya Scorpio Z – Deus ex Machina Indonesia. Untuk pertama kalinya mengangkat sisi Moto-X (motocross rally) pecinta modifikasi Scorpio Z.

Sebelumnya sudah dua kali Slidetober Fest diadakan di Bali. Namun baru kali ini ada Moto-X (motocross rally) Scorpio Z untuk fun. Dua tahun sebelumnya hanya aktivitas surfing buat pecinta modifikasinya. Karena itu aktivitas dibagi dua hari, Sabtu 12 Oktober Moto-X, Minggu 13 Oktober surfing.

Slidetober Fest sekaligus mengisi weekend panjang itu dengan gathering para pecinta modifikasi Scorpio Z di Indonesia dan negara-negara lainnya. Khususnya perwakilan dari Deus ex Machina Deus Belanda, Portugal, Italia, Amerika, Australia, Jepang, Korea. Scorpio Z modifikasi ala Deus ex Machina Indonesia telah mendunia dan memang untuk market modifnya di Bali didominasi orang asing.

Sabtu, dibuka Yamaha dengan turing bersama 20 anak klub V-Ixion Bali dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), memeriahkan acara “saudaranya” Scorpio Z. Start dari Yamaha DDS Bali Jalan Diponegoro menuju sirkuit buatan dekat Pantai Kedungu, Tabanan – dimana Moto-X digeber oleh pecinta modifikasi Scorpio Z ala Deus ex Machina Indonesia. “Harapan kami dengan event ini agar lebih memperkuat imej motor sport Yamaha khususnya Scorpio Z. Apalagi di Bali, Scorpio juga telah mendunia dimana digunakan oleh pecintanya dari berbagai negara,” ujar Eko Prabowo, General Manager Promosi and Development Yamaha Indonesia.

Scorpio Z Surfing di Echo Beach

Sementara di hari Minggu diadakan surfing di Echo Beach, Canggu. Kompetisi surfing ini terbuka bagi umum dan maksimal diikuti 40 orang.

Scorpio Z ikut surfing juga. Bukan dalam arti sebenarnya, tapi masih dengan suasana berbau Scorpio Z dimana motornya dipajang di pantai dan pengguna Scorpio Z yang ikut motocross ikutan surfing juga. Komunitas klub Byson Bali dan daerah lain dari YRFI, juga bergabung saat event surfing ini.

1 COMMENT

  1. I don’t even know how I ended up here, but I thought this post was good. I do not know who you are but certainly you are going to a famous blogger if you aren’t already Cheers!