2
1014

Jorge Lorenzo Akan Luncurkan 4 Moge Yamaha

GILAMOTOR.com – Di penghujung November mendatang, pembalap Yamaha Factory Racing (YFR) Jorge Lorenzo akan kembali menyambangi Indonesia. Pembalap asal Spanyol itu akan terlibat dalam prosesi peluncuran 4 moge Yamaha di kawasan Sentul Bogor, Jawa Barat.

“Rencananya Lorenzo akan datang dan ikut meluncurkan moge Yamaha terbaru itu,” papar Eko Prabowo, GM Promotion and Community Development di sela-sela pelepasan 10 pembalap Yamaha Riding Academy menuju sirkuit Sugo, Jepang, di kantor pusat Yamaha di Jakarta (21/10).

Belum diketahui agenda lengkap Lorenzo ke Indonesia, apakah Lorenzo juga akan menjajal moge Yamaha R1 atau R6 di sirkuit Sentul atau tidak. Tapi dikabarkan Lorenzo akan menjajal moge Yamaha itu di sirkuit Sentul dan diikuti oleh beberapa pembalap Yamaha Indonesia.

Empat moge yang akan diluncurkan Yamaha itu adalah YZF-R1, YZF-R6, T-Max dan V-Max.

Sebelumnya, rencananya dua pembalap YFR akan ikut dalam prosesi peluncuran 4 moge itu. Tapi sayangnya, Valentino Rossi tak bisa ikut terbang ke Indonesia. “Rencananya Valentino Rossi juga mau kita datangkan, tapi dia tak bisa datang ke Indonesia,” tutup Eko.

Meski pasar moge sangat-sangat segmented, tapi Yamaha yakin produknya itu akan diterima pasar Indonesia. “Tentunya kita optimis. Itu niche market, tapi Insya Allah dapat terisi sama Yamaha,” tutupnya.

2 COMMENTS

  1. 6Ef8mx My brother recommended I may like this website. He used to be totally right. This submit actually made my day. You cann’t imagine simply how much time I had spent for this info! Thanks!