0
1218

Bikers Makassar Kumpul Bareng Evalube

GILAMOTOR.com – Akhir pekan kemarin, Evalube menggelar acara kumpul bareng bikers se-kota Makassar. Lokasinya di salah satu tempat favorit anak muda, Woody’s Cafe di Jl. Urip Sumoharjo.

Kumpul Bikers Bareng Evalube merupakan program khusus bagi komunitas motor yang juga merupakan konsumen Evalube. Acara itu akan diselenggarakan di 3 kota besar di Indonesia yakni Makassar pada 29 September 2013, Malang 20 Oktober 2013 dan Jakarta 10 November 2013.

Khusus di kota Makassar, Evslube mengundang 350 orang yang berasal dari berbagai komunitas bikers. Komunitas berbagai jenis motor mulai dari bebek, matik hingga motor sport ikut meramaikan acara tersebut di antaranya Scootada, SMAC, KNR, CIA, Moccy, March Move Makassar, Lacak, IMMO dan masih banyak lagi klub lainnya.

Program ini bekerjasama dengan radio Prambors FM. Acara dikemas dengan suasana khas biker serta beragam acara spesial di antaranya, kesempatan ganti oli gratis untuk 75 peserta pertama, band perform, fun games dan doorprize berupa uang tunai dan hadiah menarik lainnya bagi bikers yang beruntung.

Sebagai puncak acara diadakan talkshow interaktif tentang produk-produk Evalube khususnya Evalube Scootic dan Evalube 4T Pro. Setiap bikers berkesempatan untuk tanya jawab langsung seputar pelumas dan produk Evalube.

Rangkaian kemasan Evalube 4T saat ini tersedia 5 produk yang disesuaikan dengan kebutuhan mesin dan performa masing-masing kendaraan. Adapun produk-produk tersebut adalah Evalube Scootic HX dan Evalube Scootic YX baru yang tampil dengan warna keemasan, Evalube 4T PRO dengan  berwarna abu-abu, Evalube Runner X dengan warna kuning dan Evalube Runner yang saat ini masih mempertahakan warna hijau Evalube.

Evalube Scootic HX, SAE 10W-30, API SL/JASO MB merupakan pelumas berbahan dasar sintetik yang dilengkapi dengan aditif khusus (Molydenum Dithiocarbomat) yang berfungsi mengurangi friksi sehingga perpindahan transmisi lebih halus, mampu meningkatkan efesiensi penggunaan bahan bakar. Evalube Scootic HX dengan kemasan 0.8 liter ini dirancang khusus untuk motor matik khususnya motor Honda dan motor matik lainnya.

Evalube Scootic YX SAE 20W-40, API SL/JASO MB adalah pelumas berbahan dasar sintetik dengan kekentalan ganda (multigrade) dan aditif khusus (Molydenum Dithiocarbomat) yang mampu memberikan perlindungan terhadap mesin sehingga menjadikan umur pakai mesin lebih panjang. Pelumas Evalube Scootic YX tersedia dalam kemasan 0.8 liter (berwarna keemasan), sangat cocok untuk motor matik Yamaha dan motor matik lainnya.

Ivan Rastianto, Advertising & Promotion Manager PT  WGI menjelaskan, ”Kami gelar acara kumpul bikers ini sebagai salah satu sarana untuk bersilaturahmi dengan konsumen dan untuk mempererat kebersamaan antar komunitas motor,“ ucap Ivan.

Ivan juga memaparkan, kumpul bikers itu juga jadi ajang sharing seputar safety riding sebagai tanggung jawab bikers. Hal yang terpenting pula bagi bikers agar selalu berkendara dengan baik, mengingat angka kecelakaan bermotor khususnya sepeda motor merupakan salah satu penyumbang angka kecelakaan tertinggi. “Salah satu cara menguranginya adalah dengan menerapkan safety riding yang dimulai dari diri sendiri,“ tegas Ivan.

“Kami juga ingin berbagi informasi di acara ini, salah satunya bagaimana perawatan kendaraan melalui pemilihan pelumas yang tepat.“

“Pada kesempatan ini kami juga mengharapkan dukungan dan doa rekan-rekan bikers untuk mendukung pembalap kebanggaan Indonesia Rafid Topan Sucipto di ajang kejuaraan balap motor tingkat dunia Moto2 yang saat ini telah memasuki seri ke-14 dari 18 seri. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para bikers karena merupakan ajang saling berinteraksi, berbagi informasi dan menyalurkan kegiatan positif,“ tutup Ivan.Â