1
5478

Zeta Sprocket Guard, Mudah Bersihkan Gir Depan Tampilan Keren

Zeta Sprocket Guard, Mudah Bersihkan Gir Depan Tampilan Keren
GILAMOTOR.com – Bentuknya simple tapi kelihatan berkelas. Potongan sudutnya rapi bahanya dari titanium yang anti karat itu. Ada juga yang dibuat dari bahan aluminium Fusngsinya beragam salah satunya untuk melindungi sprocket gir depan dari lumpur dan kotoran. Tepatnya bukan melindungi dari lumpur dan kotoran sih, tapi biar bro en sis mudah membersihkan bagian itu. soalnya kalau pakai cover bawaan pabrik sudah pasti nggak keliahatan dan sulit dijangkau untuk proses pembersihan.
Sprocket guard keluaran Zeta ini punya desain ciamik, simple dan mudah pemasangannya. “Fungsinya sih sama saja dengan pelindung dari pabrikan. Tapi kalau pakai yang ini jauh lebih mudah untuk membersihkan kotoran. Udah gitu tampilan juga jadi beda, lebih keren daripada pakai cover aslinya,” ucap Lerry Rahmay Rizky pemilik bengkel Caos Custom Bikes di Pancoran Jakarta Selatan.
Pelindung sprocket depan ini dibuat dengan mesin bubut CNC [Computer Numerically Controlled]
Cara pasangnya gampang. Lepasin aja pelindung sprocket bawaan dengan kunci yang susuai dengan ukurannya. Terus pasang deh sprocket guard Zeta ini dengan baut 6mm pakai kunci 10 atau kunci L5. Bautnya L dua yah, soalnya ada dua lubang baut yang harus dikencangkan. Setelah itu, beresss. Mudah kan.?
Meski kecil, tapi ini barang punya harga yang lumayan. Caos membandrol front sprocket guard ini seharga Rp 475 ribu. Ini barang tersedia untuk motor bermesin 150cc macam KLX dan D-Tracker dan ada juga untuk mesin 250cc untuk mesin dari Kawasaki, Honda maupun Yamaha.
Minat? Datang aja langsung ke:
Caos Custom Bikes
Jl. Pancoran Barat VIII No. 6
Rt 10 / Rw 3, Kelurahan Pancoran – Kecamatan Pancoran
Jakarta Selatan 12780
081 700 89 400

GILAMOTOR.com – Bentuknya simple tapi kelihatan berkelas. Potongan sudutnya rapi bahanya dari titanium yang anti karat itu. Ada juga yang dibuat dari bahan aluminium. Fusngsinya beragam salah satunya untuk melindungi sprocket gir depan dari lumpur dan kotoran. Tepatnya bukan melindungi dari lumpur dan kotoran sih, tapi biar bro en sis mudah membersihkan bagian itu. Soalnya kalau pakai cover bawaan pabrik sudah pasti nggak keliahatan dan sulit dijangkau untuk proses pembersihan.

Fungsi lainnya jelas untuk fashion, aksesoris dan gaya.

Sprocket guard keluaran Zeta ini punya desain ciamik, simple dan mudah pemasangannya. “Fungsinya sih sama saja dengan pelindung dari pabrikan. Tapi kalau pakai yang ini jauh lebih mudah untuk membersihkan kotoran. Udah gitu tampilan juga jadi beda, lebih keren dari pada pakai cover aslinya,” ucap Lerry Rahmat Rizky pemilik bengkel Caos Custom Bikes di Pancoran Jakarta Selatan.

Pelindung sprocket depan ini dibuat dengan mesin bubut CNC [Computer Numerically Controlled]

Cara pasangnya gampang. Lepasin aja pelindung sprocket bawaan dengan kunci yang susuai dengan ukurannya. Terus pasang deh sprocket guard Zeta ini dengan baut 6mm pakai kunci 10 atau kunci L5. Baut L nya dua yah, soalnya ada dua lubang baut yang harus dikencangkan. Setelah itu, beresss. Mudah kan.?

Meski kecil, tapi ini barang punya harga yang lumayan. Caos membandrol front sprocket guard ini seharga Rp 475 ribu. Ini barang untuk KLX dan D-Tracker 150cc dan 250cc. Kalau untuk motor lain, modelnya lain lagi soalnya posisi bautnya berbeda.

Minat? Datang langsung aja ke:

Caos Custom Bikes

Jl. Pancoran Barat VIII No. 6

Rt 10 / Rw 3, Kelurahan Pancoran – Kecamatan Pancoran

Jakarta Selatan 12780

081 700 89 400

1 COMMENT

  1. Red bottom shoes are well known all across the globe. The original creator of these extraordinary style of shoes was Christian Louboutin. These days there are many companies that are making elegant women’s shoes, along with the distinct red sole. These types of shoes are one of the trendiest shoes around, which is apparent from their outstanding demand! Women love to shop for these cheap red bottom shoes, and these shoes usually are in demand during the time of year while they are at a price reduction. However, the common trend is that these shoes aren’t on a discount during the holiday seasons when people love to go shopping for themselves as well as their family.