0
1136

CB150R StreetFire, Sukses Diuji Freestyler Di 5 Kota

GILAMOTOR.com – Tantang Nyalimu. Itu jargon yang diusung Honda CB150R StreetFire. CB150R menantang para freestyler professional untuk menemukan kelemahan CB150R StreetFire di acara roadshow bertajuk Honda CB150R StreeFire Tantang Nyalimu!. Roadshow yang sekaligus jadi kompetisi freestyle dengan CB150R StreetFire ini sampai ke kota akhir di Surabaya (15/9) kemarin.

Kompetisi itu digelar di 5 kota besar, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan terakhir Surabaya. Para freestyler yang datang dari berbagai kota dibagi dalam dua kategori, individu dan beregu. Para peserta pun menunjukkan kelihaian mereka memainkan gaya-gaya freestyle untuk memukau penonton. AHM menyediakan hadiah utama 1 unit Honda CB150R StreetFire.

Selain kompetisi dan eksibisi freestyle, dalam ajang Honda CB150R StreetFire Tantang Nyalimu! ini juga diselenggarakan uji pembuktian tenaga Honda CB150R StreetFire dengan alat dynamometer. Melalui alat yang mampu menghitung torsi dan tenaga mesin ini, masyarakat dapat mengukur langsung tenaga yang dihasilkan Honda CB150R StreetFire sendiri atau membandingkan dengan motor lain yang dimiliki.

“Berdasarkan hasil dari berbagai kota penyelenggaraan yang disaksikan langsung oleh penonton, Honda CB150R StreetFire terbukti mampu tampil sebagai motor sport yang paling bertenaga dengan tenaga maksimum mencapai 16 Hp.”

Dalam ajang Honda CB150R StreetFire Tantang Nyalimu!, AHM bersama jaringan main dealernya juga menggelar acara lain seperti konvoi keliling kota yang diikuti komunitas motor sport Honda, photo contest dengan Honda CB150R StreetFire bersama para model untuk pengunjung dan komunitas fotografi, promo penjualan sepeda motor Honda, dan juga test ride unit Honda CB150R StreetFire, serta beragam hiburan lainnya.