News

TVS Dazz Diinjak-injak, Spatbor Tidak Patah

July 24, 2013
TVS Dazz Diinjak-injak, Spatbor Tidak Patah

GILAMOTOR.com – Dazz resmi diluncurkan PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) di pabrik TVS di Karawang, Jawa Barat, kemarin.

Dazz jadi skutik pertama pabrikan motor asal India ini yang dijual dengan harga murah tapi dijamin tidak murahan. Soanya, TVS berani menjamin dengan beragam garansi dan ketersediaan bengkel resmi berkapasitas 3S (Sales, Service dan Spare part). Jadi para pembeli Dazz nggak perlu khawatir kesulitan mencari tampat service dan suku cadangnya.

Di sela-sela peluncurannya, TVS Dazz diinjak-injak oleh tujuh orang dan spatbor nya diinjak dan ditunggangi oleh wartawan dengan bobot lebih dari 90 kg, mungkin 100 kg. Kerennya, spatbor nya tak mengalami kerusakan dan kembali ke bentuk semula.

“Kami kan bukan jualan bodi motor atau spatbor motor. Tapi kami jual motor dengan kualitas dan durabilitas tinggi demi kepuasan dan jaminan kepada konsumen TVS,” ucap …………..

“Kami menjamin komponen TVS Dazz dengan kualitas. Bahan untuk membuatnya pun punya keunggulan dibanding produk lain sehingga lebih awet dan tidak mudah patah. Jadi konsumen tidak direpotkan dengan membeli bodi karena mudah pecah dan patah,” ucapnya.

TVS Dazz dibekali mesin 110cc SOHC 4 tak berpendingin udara. Skutik India ini dibandrol mulai Rp 9.99 juta on the road Jakarta.





2 Responses to “TVS Dazz Diinjak-injak, Spatbor Tidak Patah”

  1. orang gila says:

    sial, kayaknya ini nyindir pabrikan H nih kayaknya






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

IRC Powertrack 2014 Siap Digelar
IRC Powertrack 2014 Siap Digelar
September 1, 2014

Sukses pada helatan pertamanya di tahun 2013, Lightning Producktion kembali akan menggelar Kejuaraan IRC Powertrack 2014 sebanyak lima putaran.

Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
August 29, 2014

Sebelum YRA dimulai, instruktur YRA asal Jepang Yoshiyaki Kato, mengajak seluruh perserta YRA untuk mendoakan Denny Triyugo Laknono yang meninggal dunia akibat pendarahan otak setelah mengalami kecelakaan di latihan bebas Indoprix 2013 seri 3 di Sentul Kecil.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.