News

TVS Dazz Diinjak-injak, Spatbor Tidak Patah

July 24, 2013
TVS Dazz Diinjak-injak, Spatbor Tidak Patah

GILAMOTOR.com – Dazz resmi diluncurkan PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) di pabrik TVS di Karawang, Jawa Barat, kemarin.

Dazz jadi skutik pertama pabrikan motor asal India ini yang dijual dengan harga murah tapi dijamin tidak murahan. Soanya, TVS berani menjamin dengan beragam garansi dan ketersediaan bengkel resmi berkapasitas 3S (Sales, Service dan Spare part). Jadi para pembeli Dazz nggak perlu khawatir kesulitan mencari tampat service dan suku cadangnya.

Di sela-sela peluncurannya, TVS Dazz diinjak-injak oleh tujuh orang dan spatbor nya diinjak dan ditunggangi oleh wartawan dengan bobot lebih dari 90 kg, mungkin 100 kg. Kerennya, spatbor nya tak mengalami kerusakan dan kembali ke bentuk semula.

“Kami kan bukan jualan bodi motor atau spatbor motor. Tapi kami jual motor dengan kualitas dan durabilitas tinggi demi kepuasan dan jaminan kepada konsumen TVS,” ucap …………..

“Kami menjamin komponen TVS Dazz dengan kualitas. Bahan untuk membuatnya pun punya keunggulan dibanding produk lain sehingga lebih awet dan tidak mudah patah. Jadi konsumen tidak direpotkan dengan membeli bodi karena mudah pecah dan patah,” ucapnya.

TVS Dazz dibekali mesin 110cc SOHC 4 tak berpendingin udara. Skutik India ini dibandrol mulai Rp 9.99 juta on the road Jakarta.





2 Responses to “TVS Dazz Diinjak-injak, Spatbor Tidak Patah”

  1. orang gila says:

    sial, kayaknya ini nyindir pabrikan H nih kayaknya






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.