News

TVS Dazz Diinjak-injak, Spatbor Tidak Patah

July 24, 2013
TVS Dazz Diinjak-injak, Spatbor Tidak Patah

GILAMOTOR.com – Dazz resmi diluncurkan PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) di pabrik TVS di Karawang, Jawa Barat, kemarin.

Dazz jadi skutik pertama pabrikan motor asal India ini yang dijual dengan harga murah tapi dijamin tidak murahan. Soanya, TVS berani menjamin dengan beragam garansi dan ketersediaan bengkel resmi berkapasitas 3S (Sales, Service dan Spare part). Jadi para pembeli Dazz nggak perlu khawatir kesulitan mencari tampat service dan suku cadangnya.

Di sela-sela peluncurannya, TVS Dazz diinjak-injak oleh tujuh orang dan spatbor nya diinjak dan ditunggangi oleh wartawan dengan bobot lebih dari 90 kg, mungkin 100 kg. Kerennya, spatbor nya tak mengalami kerusakan dan kembali ke bentuk semula.

“Kami kan bukan jualan bodi motor atau spatbor motor. Tapi kami jual motor dengan kualitas dan durabilitas tinggi demi kepuasan dan jaminan kepada konsumen TVS,” ucap …………..

“Kami menjamin komponen TVS Dazz dengan kualitas. Bahan untuk membuatnya pun punya keunggulan dibanding produk lain sehingga lebih awet dan tidak mudah patah. Jadi konsumen tidak direpotkan dengan membeli bodi karena mudah pecah dan patah,” ucapnya.

TVS Dazz dibekali mesin 110cc SOHC 4 tak berpendingin udara. Skutik India ini dibandrol mulai Rp 9.99 juta on the road Jakarta.





2 Responses to “TVS Dazz Diinjak-injak, Spatbor Tidak Patah”

  1. orang gila says:

    sial, kayaknya ini nyindir pabrikan H nih kayaknya






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga
Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga

14 tahun yang lalu, awal era 4-tak menggantikan 2-tak yang dianggap tidak ramah lingkungan. Mesin 500 cc 2-tak digantikan mesin 4-tak 990cc.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.