News

TVS Dazz Diinjak-injak, Spatbor Tidak Patah

July 24, 2013
TVS Dazz Diinjak-injak, Spatbor Tidak Patah

GILAMOTOR.com – Dazz resmi diluncurkan PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) di pabrik TVS di Karawang, Jawa Barat, kemarin.

Dazz jadi skutik pertama pabrikan motor asal India ini yang dijual dengan harga murah tapi dijamin tidak murahan. Soanya, TVS berani menjamin dengan beragam garansi dan ketersediaan bengkel resmi berkapasitas 3S (Sales, Service dan Spare part). Jadi para pembeli Dazz nggak perlu khawatir kesulitan mencari tampat service dan suku cadangnya.

Di sela-sela peluncurannya, TVS Dazz diinjak-injak oleh tujuh orang dan spatbor nya diinjak dan ditunggangi oleh wartawan dengan bobot lebih dari 90 kg, mungkin 100 kg. Kerennya, spatbor nya tak mengalami kerusakan dan kembali ke bentuk semula.

“Kami kan bukan jualan bodi motor atau spatbor motor. Tapi kami jual motor dengan kualitas dan durabilitas tinggi demi kepuasan dan jaminan kepada konsumen TVS,” ucap …………..

“Kami menjamin komponen TVS Dazz dengan kualitas. Bahan untuk membuatnya pun punya keunggulan dibanding produk lain sehingga lebih awet dan tidak mudah patah. Jadi konsumen tidak direpotkan dengan membeli bodi karena mudah pecah dan patah,” ucapnya.

TVS Dazz dibekali mesin 110cc SOHC 4 tak berpendingin udara. Skutik India ini dibandrol mulai Rp 9.99 juta on the road Jakarta.





2 Responses to “TVS Dazz Diinjak-injak, Spatbor Tidak Patah”

  1. orang gila says:

    sial, kayaknya ini nyindir pabrikan H nih kayaknya






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
August 22, 2014

Tantangan yang dikirim Lorenzo nggak ada hubungannya sama balapan. Nama tantangannya #ALSIceBucketChallange, sebuah tantangan mengguyur tubuh dengan air es.

Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi
Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi

2016 nanti, pabrikan ban asal Prancis, Michelin, akan kembali ke balapan paling bergengsi sejagad setelah mundur dari MotoGP pada 2008.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
August 19, 2014

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Ground Strap Dari Kabel Antena, Aliran Listrik Ke Busi Makin Sempurna

Bagi para pecinta balap, tentunya nggak asing dengan kabel busi yang dipakein ground strap. Umumnya, ground strep berbentuk lilitan kawat kabel di luar kabel busi. Fungsinya menangkap frekuensi liar.