News

All New TVS Dazz Diluncurkan, Silau Man

July 24, 2013
All New TVS Dazz Diluncurkan, Silau Man

GILAMOTOR.com – TVS Indonesia akhirnya meramaikan pasar motor segmen skutik dengan meluncurkan All New TVS Dazz, Selasa 23 Juli 2013 di pabrik PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) di Karawang, Jawa Barat.

Dazz jadi matik pertama pabrikan motor asal India ini. Menurut Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVSMCI, meningkatnya pasar segmen matik membuat TVS juga ingin mencicipi legitnya pasar matik yang saat ini sudah mendominasi pasar lebih dari 60 persen.

”Target kami tak muluk-muluk, bisa mendapat 1 persen saja dari pasar matik itu sudah membuat kami bersuka cita. Jadi kami tak menargetkan tinggi dan tak membuat raksasa-raksasa itu marah,” ucap Herry Budijanto di sela-sela peluncuran Dazz.

Dazz diambil dari kata Dazzling atau dalam bagasa Indonesia nya menyilaukan mata. Jadi diharapkan Dazz bisa menyilaukan mata masyarakat pecinta matik dengan segudang keunggulannya. “Dazz diambil dari kata Dazzling yang artinya menyilaukan. Jadi Dazz akan menyilaukan pecinta matik dengan fitur-fitur unggulan khas TVS,” papar lelaki yang gape main sulap ini.

“TVS punya fitur iCharge yang tak ada di motor lain, satu-satunya di dunia karena fitur ini sudah dipatenkan TVS,” tambah Herry. Selain itu, tambahnya, harga TVS sangat bersahabat dan nggak bikin dompet jadi kosong. TVS Dazz dibandrol mulai Rp 9.99 juta.

Skutik Dazz dibekali dengan mesin 110cc SOHC 4 langkah berpendingin udara. Dazz diklaim punya luaran tenaga hingga 8.34 bhp pada 7500 rpm dan torsi 8.3 Nm pada 5500 rpm.

Dazz tersedia dalam tiga pilihan warna, merah, putih dan hijau.



Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.