News

All New TVS Dazz Diluncurkan, Silau Man

July 24, 2013
All New TVS Dazz Diluncurkan, Silau Man

GILAMOTOR.com – TVS Indonesia akhirnya meramaikan pasar motor segmen skutik dengan meluncurkan All New TVS Dazz, Selasa 23 Juli 2013 di pabrik PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) di Karawang, Jawa Barat.

Dazz jadi matik pertama pabrikan motor asal India ini. Menurut Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVSMCI, meningkatnya pasar segmen matik membuat TVS juga ingin mencicipi legitnya pasar matik yang saat ini sudah mendominasi pasar lebih dari 60 persen.

”Target kami tak muluk-muluk, bisa mendapat 1 persen saja dari pasar matik itu sudah membuat kami bersuka cita. Jadi kami tak menargetkan tinggi dan tak membuat raksasa-raksasa itu marah,” ucap Herry Budijanto di sela-sela peluncuran Dazz.

Dazz diambil dari kata Dazzling atau dalam bagasa Indonesia nya menyilaukan mata. Jadi diharapkan Dazz bisa menyilaukan mata masyarakat pecinta matik dengan segudang keunggulannya. “Dazz diambil dari kata Dazzling yang artinya menyilaukan. Jadi Dazz akan menyilaukan pecinta matik dengan fitur-fitur unggulan khas TVS,” papar lelaki yang gape main sulap ini.

“TVS punya fitur iCharge yang tak ada di motor lain, satu-satunya di dunia karena fitur ini sudah dipatenkan TVS,” tambah Herry. Selain itu, tambahnya, harga TVS sangat bersahabat dan nggak bikin dompet jadi kosong. TVS Dazz dibandrol mulai Rp 9.99 juta.

Skutik Dazz dibekali dengan mesin 110cc SOHC 4 langkah berpendingin udara. Dazz diklaim punya luaran tenaga hingga 8.34 bhp pada 7500 rpm dan torsi 8.3 Nm pada 5500 rpm.

Dazz tersedia dalam tiga pilihan warna, merah, putih dan hijau.





One Response to “All New TVS Dazz Diluncurkan, Silau Man”

  1. orong-orong says:

    nyus tenan modelnya
    http://sarikurnia980.wordpress.com/






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
August 22, 2014

Tantangan yang dikirim Lorenzo nggak ada hubungannya sama balapan. Nama tantangannya #ALSIceBucketChallange, sebuah tantangan mengguyur tubuh dengan air es.

Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi
Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi

2016 nanti, pabrikan ban asal Prancis, Michelin, akan kembali ke balapan paling bergengsi sejagad setelah mundur dari MotoGP pada 2008.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
August 19, 2014

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Ground Strap Dari Kabel Antena, Aliran Listrik Ke Busi Makin Sempurna

Bagi para pecinta balap, tentunya nggak asing dengan kabel busi yang dipakein ground strap. Umumnya, ground strep berbentuk lilitan kawat kabel di luar kabel busi. Fungsinya menangkap frekuensi liar.