News

All New TVS Dazz Diluncurkan, Silau Man

July 24, 2013
All New TVS Dazz Diluncurkan, Silau Man

GILAMOTOR.com – TVS Indonesia akhirnya meramaikan pasar motor segmen skutik dengan meluncurkan All New TVS Dazz, Selasa 23 Juli 2013 di pabrik PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) di Karawang, Jawa Barat.

Dazz jadi matik pertama pabrikan motor asal India ini. Menurut Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TVSMCI, meningkatnya pasar segmen matik membuat TVS juga ingin mencicipi legitnya pasar matik yang saat ini sudah mendominasi pasar lebih dari 60 persen.

”Target kami tak muluk-muluk, bisa mendapat 1 persen saja dari pasar matik itu sudah membuat kami bersuka cita. Jadi kami tak menargetkan tinggi dan tak membuat raksasa-raksasa itu marah,” ucap Herry Budijanto di sela-sela peluncuran Dazz.

Dazz diambil dari kata Dazzling atau dalam bagasa Indonesia nya menyilaukan mata. Jadi diharapkan Dazz bisa menyilaukan mata masyarakat pecinta matik dengan segudang keunggulannya. “Dazz diambil dari kata Dazzling yang artinya menyilaukan. Jadi Dazz akan menyilaukan pecinta matik dengan fitur-fitur unggulan khas TVS,” papar lelaki yang gape main sulap ini.

“TVS punya fitur iCharge yang tak ada di motor lain, satu-satunya di dunia karena fitur ini sudah dipatenkan TVS,” tambah Herry. Selain itu, tambahnya, harga TVS sangat bersahabat dan nggak bikin dompet jadi kosong. TVS Dazz dibandrol mulai Rp 9.99 juta.

Skutik Dazz dibekali dengan mesin 110cc SOHC 4 langkah berpendingin udara. Dazz diklaim punya luaran tenaga hingga 8.34 bhp pada 7500 rpm dan torsi 8.3 Nm pada 5500 rpm.

Dazz tersedia dalam tiga pilihan warna, merah, putih dan hijau.



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga
Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga

14 tahun yang lalu, awal era 4-tak menggantikan 2-tak yang dianggap tidak ramah lingkungan. Mesin 500 cc 2-tak digantikan mesin 4-tak 990cc.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.