News

Yamaha Luncurkan Lima Motor Edisi MotoGP

June 13, 2013
Yamaha Luncurkan Lima Motor Edisi MotoGP

GILAMOTOR.com – Usai meluncurkan Yamaha Force di Segarra, Ancol, Jakarta Utara pada Rabu 12 Juni 2013, Yamaha Indonesia langsung meluncurkan lima motor Yamaha edisi MotoGP 2013 di booth Yamaha di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Lima motor Yamaha dengan desain MotoGP livery langsung dari Yamaha Factory Racing. Lima motor itu adalah Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC dan V-Ixion Lightning. Jupiter Z1 diproduksi sebanyak 1.000 unit, Jupiter MX 1.800 unit, V-Ixion Lightning 3.200 unit, Mio GT 2.500 unit, dan Xeon 7.000 per bulan sampai akhir tahun ini.

Yamaha menggambarkan semangat juang tim MotoGP Yamaha bersama YZR-M1 pada lima motor yang dibuat dalam jumlah terbatas itu. “Special MotoGP Edition kami persembahkan untuk pecinta Yamaha di Indonesia sebagai hadiah ulang tahun Yamaha ke 39,” ucap Executive Vice President Yamaha Indonesia, Dynonisius Beti di sela-sela peluncuran lima motor edisi MotoGP di booth Yamaha (12/6).

Dyon melanjutkan, kehadiran lima motor edisi MotoGP ini juga sebagai bagian dari penyambutan kembalinya Valentino Rossi ke tim Yamaha. “Tahun ini dua orang superstar juara dunia MotoGP 2012 bergabung kembali ke Yamaha, Rossi punya banyak fans di Indonesia, Lorenzo dengan semangatnya, oleh karena itu kami meluncurkan motor edisi MotoGP ini,” kata Dyon.

“Perbedaan harganya dengan edisi standar antara Rp 250 ribu sampai Rp 500 ribu,” tutup Dyon.





2 Responses to “Yamaha Luncurkan Lima Motor Edisi MotoGP”

  1. orong-orong says:

    nambah mahal

  2. Iopix says:

    Jupiter MX best Racing Look (y)






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
Pedrosa Pindah Ke Suzuki?
April 24, 2014

Pedrosa masih mepriotitaskan tawaran dari Honda. Jika Honda memberi penawaran untuk tetap di HRC dua tahun ke depan, tentunya Pedrosa akan memilih bersama Honda. Namun jika Honda sudah tidak menginginkannya, bukan tak mungkin Pedrosa akan memilih mesin XRH-1 milik Suzuki.

Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa
Argentina Jadi Tantangan Baru Buat Marquez dan Pedrosa

Sirkuit ini sudah 15 tahun tak menggelar balapan motor paling bergengsi sejagad ini. Dengan kata lain, ini akan jadi tanda tanya besar bagi setiap pebalap karena mereka tak mengenal baik sirkuit ini.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.