News

Yamaha Luncurkan Lima Motor Edisi MotoGP

June 13, 2013
Yamaha Luncurkan Lima Motor Edisi MotoGP

GILAMOTOR.com – Usai meluncurkan Yamaha Force di Segarra, Ancol, Jakarta Utara pada Rabu 12 Juni 2013, Yamaha Indonesia langsung meluncurkan lima motor Yamaha edisi MotoGP 2013 di booth Yamaha di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Lima motor Yamaha dengan desain MotoGP livery langsung dari Yamaha Factory Racing. Lima motor itu adalah Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC dan V-Ixion Lightning. Jupiter Z1 diproduksi sebanyak 1.000 unit, Jupiter MX 1.800 unit, V-Ixion Lightning 3.200 unit, Mio GT 2.500 unit, dan Xeon 7.000 per bulan sampai akhir tahun ini.

Yamaha menggambarkan semangat juang tim MotoGP Yamaha bersama YZR-M1 pada lima motor yang dibuat dalam jumlah terbatas itu. “Special MotoGP Edition kami persembahkan untuk pecinta Yamaha di Indonesia sebagai hadiah ulang tahun Yamaha ke 39,” ucap Executive Vice President Yamaha Indonesia, Dynonisius Beti di sela-sela peluncuran lima motor edisi MotoGP di booth Yamaha (12/6).

Dyon melanjutkan, kehadiran lima motor edisi MotoGP ini juga sebagai bagian dari penyambutan kembalinya Valentino Rossi ke tim Yamaha. “Tahun ini dua orang superstar juara dunia MotoGP 2012 bergabung kembali ke Yamaha, Rossi punya banyak fans di Indonesia, Lorenzo dengan semangatnya, oleh karena itu kami meluncurkan motor edisi MotoGP ini,” kata Dyon.

“Perbedaan harganya dengan edisi standar antara Rp 250 ribu sampai Rp 500 ribu,” tutup Dyon.





2 Responses to “Yamaha Luncurkan Lima Motor Edisi MotoGP”

  1. orong-orong says:

    nambah mahal

  2. Iopix says:

    Jupiter MX best Racing Look (y)






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang

Setelah memenangkan tender untuk penggunaan ban tunggal di MotoGP musim 2016 mendatang, kini giliran para tim dan rider yang akan menjajal ban terbaru dari Michelin.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.