News

Yamaha Luncurkan Lima Motor Edisi MotoGP

June 13, 2013
Yamaha Luncurkan Lima Motor Edisi MotoGP

GILAMOTOR.com – Usai meluncurkan Yamaha Force di Segarra, Ancol, Jakarta Utara pada Rabu 12 Juni 2013, Yamaha Indonesia langsung meluncurkan lima motor Yamaha edisi MotoGP 2013 di booth Yamaha di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Lima motor Yamaha dengan desain MotoGP livery langsung dari Yamaha Factory Racing. Lima motor itu adalah Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC dan V-Ixion Lightning. Jupiter Z1 diproduksi sebanyak 1.000 unit, Jupiter MX 1.800 unit, V-Ixion Lightning 3.200 unit, Mio GT 2.500 unit, dan Xeon 7.000 per bulan sampai akhir tahun ini.

Yamaha menggambarkan semangat juang tim MotoGP Yamaha bersama YZR-M1 pada lima motor yang dibuat dalam jumlah terbatas itu. “Special MotoGP Edition kami persembahkan untuk pecinta Yamaha di Indonesia sebagai hadiah ulang tahun Yamaha ke 39,” ucap Executive Vice President Yamaha Indonesia, Dynonisius Beti di sela-sela peluncuran lima motor edisi MotoGP di booth Yamaha (12/6).

Dyon melanjutkan, kehadiran lima motor edisi MotoGP ini juga sebagai bagian dari penyambutan kembalinya Valentino Rossi ke tim Yamaha. “Tahun ini dua orang superstar juara dunia MotoGP 2012 bergabung kembali ke Yamaha, Rossi punya banyak fans di Indonesia, Lorenzo dengan semangatnya, oleh karena itu kami meluncurkan motor edisi MotoGP ini,” kata Dyon.

“Perbedaan harganya dengan edisi standar antara Rp 250 ribu sampai Rp 500 ribu,” tutup Dyon.





2 Responses to “Yamaha Luncurkan Lima Motor Edisi MotoGP”

  1. orong-orong says:

    nambah mahal

  2. Iopix says:

    Jupiter MX best Racing Look (y)






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga
Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga

14 tahun yang lalu, awal era 4-tak menggantikan 2-tak yang dianggap tidak ramah lingkungan. Mesin 500 cc 2-tak digantikan mesin 4-tak 990cc.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.