News

Yamaha Luncurkan Force

June 12, 2013
Yamaha Luncurkan Force

GILAMOTOR.com – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hadirkan New Yamaha Force FI 115cc di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, Rabu 12 Mei 2013.

Yamaha mengklaim, Force mengusung kelebihan-kelebihan yang memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek yang menginginkan inovasi modern di pasar. Yamaha menggambarkan bebek 115cc FI ini sebagai motor yang modern, irit, bertenaga dan handal.

“Di tangan Yamaha, segmen bebek tetap mendapatkan perhatian khusus. Tahun ini saat tepat menghadirkan bebek modern baru Force sebagai penyegaran segmen ini,” ucap Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development YIMM.

Lebih lanjut Eko menjelaskan, “Ini motor injeksi ke-8 yang sudah diproduksi Yamaha,” tambah Eko. Sebelumnya, Yamaha telah menghadirkan motor-motor injeksi seperti V-Ixion, Mio J, Soul GT, Xeon RC, Mio GT, X-Ride dan Jupiter Z1.

“Hadirnya Force dengan teknologi FI didukung after sales Yamaha yang memiliki jaringan cukup banyak yang tersebar di seluruh Indonesia, mekanik yang handal dan sangat faham teknologi FI, serta peralatan yang modern,” ucap M. Abidin GM Service & Motorsport Yamaha Indonesia.

Yamaha Force tersedia dalam seri dengan tujuh pilihan warna. Force Sporty dan Force Elegant dibedakan dari warnanya.

Motor bebek FI ini dipasarkan dengan harga Rp 13,3 juta on the road Jakarta.





2 Responses to “Yamaha Luncurkan Force”

  1. orong-orong says:

    joss

  2. Sac Lancel says:

    I am only commenting to let you be aware of what a notable encounter my wife’s princess obtained studying your web site. She figured out numerous things, which included what it is like to possess a wonderful giving mood to let many others completely learn various advanced things. You undoubtedly surpassed our own expectations. Thanks for rendering such necessary, dependable, informative not to mention fun guidance on the topic to Kate.






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
August 22, 2014

Tantangan yang dikirim Lorenzo nggak ada hubungannya sama balapan. Nama tantangannya #ALSIceBucketChallange, sebuah tantangan mengguyur tubuh dengan air es.

Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi
Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi

2016 nanti, pabrikan ban asal Prancis, Michelin, akan kembali ke balapan paling bergengsi sejagad setelah mundur dari MotoGP pada 2008.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
August 19, 2014

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Ground Strap Dari Kabel Antena, Aliran Listrik Ke Busi Makin Sempurna

Bagi para pecinta balap, tentunya nggak asing dengan kabel busi yang dipakein ground strap. Umumnya, ground strep berbentuk lilitan kawat kabel di luar kabel busi. Fungsinya menangkap frekuensi liar.