News

Skutik TVS Dazz, Murah dan Banyak Fitur

June 26, 2013
Skutik TVS Dazz, Murah dan Banyak Fitur

GILAMOTOR.com – Sejak dulu motor-motor TVS selalu saja menyuguhkan fitur-fitur unik yang tak ada di motor lain. Pada bebek 125cc RockZ, TVS menancapkan fitur MP3 sehingga muncul ungkapan kalau RockZ adalah bebek yang bisa bernyanyi.

Sekarang di skutik terbaru TVS Dazz, TVS kembali menancapkan fitur yang tidak ada di skutik lain. Salah satunya adalah Charger HP. Fitur ini bukan yang pertama di motor TVS, karena sebelumnya sudah ada di motor bebek TVS Neo X3i. Fitur di Neo X3i diberi nama iCharge.

Skutik Dazz mengusung mesin 110cc, 4 tak SOHC, berpendingin udara dengan bore x stroke (53.5 x 48.8). Mesin Dazz diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 8.34 bhp pada 7.500 rpm dan torsi 8.3 Nm pada 5.500 rpm.

Skutik ini dipasarkan dengan harga Rp 9.990.000.





3 Responses to “Skutik TVS Dazz, Murah dan Banyak Fitur”

  1. riza says:

    didaerahku kok juarang banget ya yg makai motor TVS ane kira udah punah :D

  2. budi says:

    Tuh sport fairing ijo tvs apa tuh ???asli pabrik tvs????






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.