3
1391

New Satria 150FU, Harganya Rp 19 Jutaan

GILAMOTOR.com – Jum’at 28 Juni besok, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan generasi terbaru Satria 150FU di Segarra, Ancol dan akan diajak city turing dari PRJ ke Ancol.

Tak ada perubahan teknis pada generasi terbaru hyper underbone ini. Hany ada beberapa sentuhan baru pada tampilannya.

Selain batok lampu depan jadi lebih ramping, bodi pun ada sedikit perubahan. Kalau dibandingkan dengan generasi terdahulu, hampir di seluruh bagian bodi ada perubahan meski ada sedikit kemiripan.

Seperti pada cover bodi yang menutupi rangka bagian depan, terlihat lebih runcing dan lebar. Lubang aliran angin di bodi juga lebih besar di bagian atanya, sehingga membentuk segi tiga. Sementara lubang aliran udara pada generasi sebelumnya nyaris membentuk kotak. Sementara di bagian belakang telihat sedikit lebih ramping dan runcing.

Mesinnya tidak ada perubahan, 150cc, 4 langkah, DOHC 4 katup dengan transmisi 6 percepatan dengan sistem pendinginan oil cooler. Hyper Underbone terlaris di antara motor-motor Suzuki lainnya ini akan dipasarkan di angka Rp 19 jutaan. “Harganya aka nada di angka Rp 19 jutaan,” jelas Suzuki.