Event

Mau Nonton MotoGP dan Moto2 Langsung Di Sepang?

June 26, 2013
Mau Nonton MotoGP dan Moto2 Langsung Di Sepang?

GILAMOTOR.com – Mau tau gimana serunya atmosphere balapan Moto2 dan MotoGP? Atau mau liat langsung para pembalap papan atas itu miring-miring di Sirkuit? Atau mau denger langsung gemuruhnya motor-motor prototype dari sisi lintasan balap?

Nah, Evalube bisa mewujudkan mimpi dan keinginan bro en sis itu.

Melalui program promosi Evalube Goes to Sepang 2013 yang digelar di 15 kota besar di wilayah Indonesia, akan membantu bro en sis mewujudkan mimpi melihat langsung para pembalap kelas dunia itu berlaga di sirkuit.

Program itu merupakan program promo konsumen yang terbuka untuk seluruh konsumen setia Evalube. Program itu berlangsung sejak 1 Juni – 31 Agustus 2013.

Untuk mengikuti program tersebut sangat mudah, cukup membeli 1 botol Evalube 4T jenis Evalube Scootic HX, YX, 4T Pro dan Runner X, dapat langsung mengambil 1 kupon berhadiah di dalam box Evalube yang tersedia di bengkel-bengkel yang ditunjuk. Selanjutnya kupon langsung digosok untuk mendapatkan hadiah langsung, program ini berlaku untuk kelipatan dan pasti akan mendapatkan hadiah.

Bro en sis berkesempatan mendapatkan beragam hadiah langsung yang bertemakan balap Moto2, seperti Helm racing, Jaket, Polo Shirt, Masker Motor serta grandprize berupa nonton langsung MotoGP dan Moto2 di Sepang untuk 12 orang, gratisss..

Gak cuma gratis nontonnya aja, tapi semua ditanggung oleh Evalube, mulai dari tiket pesawat, penginapan, makan, jalan-jalan di KL dan dikasih uang saku pula.. Asyiik kan..?

Bro en sis yang beruntung bisa menyaksikan secara langsung even balap dunia MotoGP dan memberikan dukungan bagi pembalap Moto2 kebanggaan Indonesia yang disponsori oleh Evalube, Rafid Topan Sucipto.

Program khusus konsumen ini diikuti oleh lebih dari 200 outlet/bengkel Evalube terpilih yang ditunjuk di wilayah (Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Solo, Surabaya, Bali, Medan, Aceh, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Batam dan  Makassar).

”Memanfaatkan momentum even balap dunia MotoGP dan Moto2 2013 kali ini dimana Evalube mendukung pembalap terbaik Indonesia ‘Rafid Topan Sucipto’ untuk berlaga di 18 seri secara penuh, maka kami menggelar program promo konsumen sebagai salah satu wujud penghargaan kami kepada pelanggan setia Evalube. Bertepatan dengan pelaksanaan ajang balap dunia MotoGP & Moto2, tahun ini kami ingin memberikan kesempatan yang tidak terlupakan bagi 10 orang konsumen beruntung untuk ‘Nonton Bareng Live MotoGP & Moto2’ di Sepang menyaksikan serunya kehebatan pembalap kelas dunia,” papar Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division.

Kami berharap melalui kegiatan ini konsumen dapat memperoleh pengalaman yang seru menyaksikan debut pembalap kelas dunia secara langsung di depan mata yang menjadi persembahkan khusus bagi konsumen Evalube. Jadi tunggu apalagi? Beli Evalube sekarang dan dapatkan tiket nonton gratis Moto2 dan MotoGP di Sirkuit Sepang,” pungkasnya.

Naahh, tunggu apa lagi..? Buruan beli Evalube coyy…





2 Responses to “Mau Nonton MotoGP dan Moto2 Langsung Di Sepang?”

  1. Dina says:

    mau tanya, kalo grandprize nonton gratis motogp di sepang itu tulisan bakal langsung ada di kupon atau gimana ya? kurang ngerti soalnya. mohon dijawab ya terimakasih..






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati
Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati

Memulai balapan dari posisi 10, Dovi finish podium ke-3 di belakang Dani Pedrosa setelah melewati pertarungan dengan Stefan Bradl dan Rossi. Dan itu jadi podium yang sangat special bagi Dovi dan tim Ducati.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.