News

Angka 12 Di Balik Peluncuran Yamaha Force

June 12, 2013
Angka 12 Di Balik Peluncuran Yamaha Force

GILAMOTOR.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Force FI 115cc di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, hari ini Rabu 12 Juni 2013.

Dipilihnya tanggal 12 sebagai waktu peluncuran Force FI, ternyata punya makna penting bagi pabrikan berlambang garpu tala itu. Yamaha mengatakan, banyak keterkaitan antara Force FI dengan angka 12.

“Tanggal 12 dipilih karena banyak keterkaitan dengan Force. Tanggal 12, torsi naik 12 persen dibanding model saat ini [Vega]. Jika angka 12 dibalik jadi angka 21 yang punya makna konsumsi bbm nya lebih irit 21 persen,” ucap Dyonisius Beti Executive Vice President Director PT YIMM di sela-sela peluncuran Force.

Yamaha mengklaim, Force mengusung kelebihan-kelebihan yang memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek yang menginginkan inovasi modern di pasar. Yamaha menggambarkan bebek 115cc FI ini sebagai motor yang modern, irit, bertenaga dan handal.

Yamaha Force tersedia dalam dua seri dengan tujuh pilihan warna. Force Sporty dan Force Elegant dibedakan dari warnanya. Motor bebek FI ini dipasarkan dengan harga Rp 13,3 juta on the road Jakarta.





2 Responses to “Angka 12 Di Balik Peluncuran Yamaha Force”

  1. orong-orong says:

    angka keramat

  2. oknum says:

    masih menarik force 1 ditilik dari sisi tampilan…….dan larinya






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.