News

Angka 12 Di Balik Peluncuran Yamaha Force

June 12, 2013
Angka 12 Di Balik Peluncuran Yamaha Force

GILAMOTOR.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Force FI 115cc di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, hari ini Rabu 12 Juni 2013.

Dipilihnya tanggal 12 sebagai waktu peluncuran Force FI, ternyata punya makna penting bagi pabrikan berlambang garpu tala itu. Yamaha mengatakan, banyak keterkaitan antara Force FI dengan angka 12.

“Tanggal 12 dipilih karena banyak keterkaitan dengan Force. Tanggal 12, torsi naik 12 persen dibanding model saat ini [Vega]. Jika angka 12 dibalik jadi angka 21 yang punya makna konsumsi bbm nya lebih irit 21 persen,” ucap Dyonisius Beti Executive Vice President Director PT YIMM di sela-sela peluncuran Force.

Yamaha mengklaim, Force mengusung kelebihan-kelebihan yang memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek yang menginginkan inovasi modern di pasar. Yamaha menggambarkan bebek 115cc FI ini sebagai motor yang modern, irit, bertenaga dan handal.

Yamaha Force tersedia dalam dua seri dengan tujuh pilihan warna. Force Sporty dan Force Elegant dibedakan dari warnanya. Motor bebek FI ini dipasarkan dengan harga Rp 13,3 juta on the road Jakarta.





2 Responses to “Angka 12 Di Balik Peluncuran Yamaha Force”

  1. orong-orong says:

    angka keramat

  2. oknum says:

    masih menarik force 1 ditilik dari sisi tampilan…….dan larinya






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

IRC Powertrack 2014 Siap Digelar
IRC Powertrack 2014 Siap Digelar
September 1, 2014

Sukses pada helatan pertamanya di tahun 2013, Lightning Producktion kembali akan menggelar Kejuaraan IRC Powertrack 2014 sebanyak lima putaran.

Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
August 29, 2014

Sebelum YRA dimulai, instruktur YRA asal Jepang Yoshiyaki Kato, mengajak seluruh perserta YRA untuk mendoakan Denny Triyugo Laknono yang meninggal dunia akibat pendarahan otak setelah mengalami kecelakaan di latihan bebas Indoprix 2013 seri 3 di Sentul Kecil.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.