News

Angka 12 Di Balik Peluncuran Yamaha Force

June 12, 2013
Angka 12 Di Balik Peluncuran Yamaha Force

GILAMOTOR.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Force FI 115cc di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, hari ini Rabu 12 Juni 2013.

Dipilihnya tanggal 12 sebagai waktu peluncuran Force FI, ternyata punya makna penting bagi pabrikan berlambang garpu tala itu. Yamaha mengatakan, banyak keterkaitan antara Force FI dengan angka 12.

“Tanggal 12 dipilih karena banyak keterkaitan dengan Force. Tanggal 12, torsi naik 12 persen dibanding model saat ini [Vega]. Jika angka 12 dibalik jadi angka 21 yang punya makna konsumsi bbm nya lebih irit 21 persen,” ucap Dyonisius Beti Executive Vice President Director PT YIMM di sela-sela peluncuran Force.

Yamaha mengklaim, Force mengusung kelebihan-kelebihan yang memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek yang menginginkan inovasi modern di pasar. Yamaha menggambarkan bebek 115cc FI ini sebagai motor yang modern, irit, bertenaga dan handal.

Yamaha Force tersedia dalam dua seri dengan tujuh pilihan warna. Force Sporty dan Force Elegant dibedakan dari warnanya. Motor bebek FI ini dipasarkan dengan harga Rp 13,3 juta on the road Jakarta.





2 Responses to “Angka 12 Di Balik Peluncuran Yamaha Force”

  1. orong-orong says:

    angka keramat

  2. oknum says:

    masih menarik force 1 ditilik dari sisi tampilan…….dan larinya






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati
Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati

Memulai balapan dari posisi 10, Dovi finish podium ke-3 di belakang Dani Pedrosa setelah melewati pertarungan dengan Stefan Bradl dan Rossi. Dan itu jadi podium yang sangat special bagi Dovi dan tim Ducati.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.