News

Angka 12 Di Balik Peluncuran Yamaha Force

June 12, 2013
Angka 12 Di Balik Peluncuran Yamaha Force

GILAMOTOR.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Force FI 115cc di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, hari ini Rabu 12 Juni 2013.

Dipilihnya tanggal 12 sebagai waktu peluncuran Force FI, ternyata punya makna penting bagi pabrikan berlambang garpu tala itu. Yamaha mengatakan, banyak keterkaitan antara Force FI dengan angka 12.

“Tanggal 12 dipilih karena banyak keterkaitan dengan Force. Tanggal 12, torsi naik 12 persen dibanding model saat ini [Vega]. Jika angka 12 dibalik jadi angka 21 yang punya makna konsumsi bbm nya lebih irit 21 persen,” ucap Dyonisius Beti Executive Vice President Director PT YIMM di sela-sela peluncuran Force.

Yamaha mengklaim, Force mengusung kelebihan-kelebihan yang memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek yang menginginkan inovasi modern di pasar. Yamaha menggambarkan bebek 115cc FI ini sebagai motor yang modern, irit, bertenaga dan handal.

Yamaha Force tersedia dalam dua seri dengan tujuh pilihan warna. Force Sporty dan Force Elegant dibedakan dari warnanya. Motor bebek FI ini dipasarkan dengan harga Rp 13,3 juta on the road Jakarta.





2 Responses to “Angka 12 Di Balik Peluncuran Yamaha Force”

  1. orong-orong says:

    angka keramat

  2. oknum says:

    masih menarik force 1 ditilik dari sisi tampilan…….dan larinya






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
August 22, 2014

Tantangan yang dikirim Lorenzo nggak ada hubungannya sama balapan. Nama tantangannya #ALSIceBucketChallange, sebuah tantangan mengguyur tubuh dengan air es.

Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi
Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi

2016 nanti, pabrikan ban asal Prancis, Michelin, akan kembali ke balapan paling bergengsi sejagad setelah mundur dari MotoGP pada 2008.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
August 19, 2014

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Ground Strap Dari Kabel Antena, Aliran Listrik Ke Busi Makin Sempurna

Bagi para pecinta balap, tentunya nggak asing dengan kabel busi yang dipakein ground strap. Umumnya, ground strep berbentuk lilitan kawat kabel di luar kabel busi. Fungsinya menangkap frekuensi liar.