News

Angka 12 Di Balik Peluncuran Yamaha Force

June 12, 2013
Angka 12 Di Balik Peluncuran Yamaha Force

GILAMOTOR.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Force FI 115cc di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, hari ini Rabu 12 Juni 2013.

Dipilihnya tanggal 12 sebagai waktu peluncuran Force FI, ternyata punya makna penting bagi pabrikan berlambang garpu tala itu. Yamaha mengatakan, banyak keterkaitan antara Force FI dengan angka 12.

“Tanggal 12 dipilih karena banyak keterkaitan dengan Force. Tanggal 12, torsi naik 12 persen dibanding model saat ini [Vega]. Jika angka 12 dibalik jadi angka 21 yang punya makna konsumsi bbm nya lebih irit 21 persen,” ucap Dyonisius Beti Executive Vice President Director PT YIMM di sela-sela peluncuran Force.

Yamaha mengklaim, Force mengusung kelebihan-kelebihan yang memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek yang menginginkan inovasi modern di pasar. Yamaha menggambarkan bebek 115cc FI ini sebagai motor yang modern, irit, bertenaga dan handal.

Yamaha Force tersedia dalam dua seri dengan tujuh pilihan warna. Force Sporty dan Force Elegant dibedakan dari warnanya. Motor bebek FI ini dipasarkan dengan harga Rp 13,3 juta on the road Jakarta.





2 Responses to “Angka 12 Di Balik Peluncuran Yamaha Force”

  1. orong-orong says:

    angka keramat

  2. oknum says:

    masih menarik force 1 ditilik dari sisi tampilan…….dan larinya






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.