News

Yamaha Siap Luncurkan Empat Moge, TMax Punya Kans Launching Duluan

May 20, 2013
Yamaha Siap Luncurkan Empat Moge, TMax Punya Kans Launching Duluan

GILAMOTOR.com – Selain akan melepas sport 250cc, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga akan melepas empat motor gede (moge) di Indonesia. Rencananya, tak lama lagi motor itu akan diluncurkan.

Empat moge itu adalah Yamaha YZF-R1 bermesin 1.000cc, YZF-R6 bermesin 600cc, TMax 500cc dan VMax 1.700cc. “Tahun ini kami akan meluncurkan Yamaha R1, R6, TMax dan VMax,” ucap Yutaka Terada, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta.

Meski tak secara jelas varian mana yang akan diluncurkan lebih dulu, tapi kemungkinan terbesar mega skuter TMax yang akan lebih dulu dijual Yamaha Indonesia. “Sebentar lagi akan diluncurkan.. Ditunggu saja yah..” ucap lelaki asal Jepang itu.

TMax sendiri menggunakan mesin 530cc inline twin cylinder DOHC dengan 8 katup.

Yamaha mengunggulkan moge-moge itu dengan layanan purna jual dan suku cadangnya, “Pastinya, after sales service akan berbeda dari importir umum. Tenaga mekaniknya pun pasti akan berbeda,” kata Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti.

Bisa jadi, Yamaha juga akan memberikan layanan perawatan motor di rumah sang pemilik. Sesuai dengan segmen pasarnya yang terbatas, moge-moge ini juga akan dipasarkan secara terbatas dan hanya di beberapa kota-kota besar saja. “Tidak di semua kota kita pasarkan motor ini, tapi beberapa kota besar saja,” tutup Dyon.





One Response to “Yamaha Siap Luncurkan Empat Moge, TMax Punya Kans Launching Duluan”






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Tangki Bocor, Kondisi Darurat Tambal Pakai Alat Mandi Ini, Bro

Kalau lagi enak-enak ngegas, lalu tiba-tiba bensin ngucur gara-gara tangki bocor, so pasti bikin kesel. Selain itu, potensi bahaya mengintai, macam kebakaran seperti berita atau video yang sering kita lihat di youtube.