News

Yamaha Siap Luncurkan Empat Moge, TMax Punya Kans Launching Duluan

May 20, 2013
Yamaha Siap Luncurkan Empat Moge, TMax Punya Kans Launching Duluan

GILAMOTOR.com – Selain akan melepas sport 250cc, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga akan melepas empat motor gede (moge) di Indonesia. Rencananya, tak lama lagi motor itu akan diluncurkan.

Empat moge itu adalah Yamaha YZF-R1 bermesin 1.000cc, YZF-R6 bermesin 600cc, TMax 500cc dan VMax 1.700cc. “Tahun ini kami akan meluncurkan Yamaha R1, R6, TMax dan VMax,” ucap Yutaka Terada, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta.

Meski tak secara jelas varian mana yang akan diluncurkan lebih dulu, tapi kemungkinan terbesar mega skuter TMax yang akan lebih dulu dijual Yamaha Indonesia. “Sebentar lagi akan diluncurkan.. Ditunggu saja yah..” ucap lelaki asal Jepang itu.

TMax sendiri menggunakan mesin 530cc inline twin cylinder DOHC dengan 8 katup.

Yamaha mengunggulkan moge-moge itu dengan layanan purna jual dan suku cadangnya, “Pastinya, after sales service akan berbeda dari importir umum. Tenaga mekaniknya pun pasti akan berbeda,” kata Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti.

Bisa jadi, Yamaha juga akan memberikan layanan perawatan motor di rumah sang pemilik. Sesuai dengan segmen pasarnya yang terbatas, moge-moge ini juga akan dipasarkan secara terbatas dan hanya di beberapa kota-kota besar saja. “Tidak di semua kota kita pasarkan motor ini, tapi beberapa kota besar saja,” tutup Dyon.





One Response to “Yamaha Siap Luncurkan Empat Moge, TMax Punya Kans Launching Duluan”






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang

Setelah memenangkan tender untuk penggunaan ban tunggal di MotoGP musim 2016 mendatang, kini giliran para tim dan rider yang akan menjajal ban terbaru dari Michelin.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.