News

Yamaha Siap Luncurkan Empat Moge, TMax Punya Kans Launching Duluan

May 20, 2013
Yamaha Siap Luncurkan Empat Moge, TMax Punya Kans Launching Duluan

GILAMOTOR.com – Selain akan melepas sport 250cc, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga akan melepas empat motor gede (moge) di Indonesia. Rencananya, tak lama lagi motor itu akan diluncurkan.

Empat moge itu adalah Yamaha YZF-R1 bermesin 1.000cc, YZF-R6 bermesin 600cc, TMax 500cc dan VMax 1.700cc. “Tahun ini kami akan meluncurkan Yamaha R1, R6, TMax dan VMax,” ucap Yutaka Terada, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta.

Meski tak secara jelas varian mana yang akan diluncurkan lebih dulu, tapi kemungkinan terbesar mega skuter TMax yang akan lebih dulu dijual Yamaha Indonesia. “Sebentar lagi akan diluncurkan.. Ditunggu saja yah..” ucap lelaki asal Jepang itu.

TMax sendiri menggunakan mesin 530cc inline twin cylinder DOHC dengan 8 katup.

Yamaha mengunggulkan moge-moge itu dengan layanan purna jual dan suku cadangnya, “Pastinya, after sales service akan berbeda dari importir umum. Tenaga mekaniknya pun pasti akan berbeda,” kata Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti.

Bisa jadi, Yamaha juga akan memberikan layanan perawatan motor di rumah sang pemilik. Sesuai dengan segmen pasarnya yang terbatas, moge-moge ini juga akan dipasarkan secara terbatas dan hanya di beberapa kota-kota besar saja. “Tidak di semua kota kita pasarkan motor ini, tapi beberapa kota besar saja,” tutup Dyon.



Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati
Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati

Memulai balapan dari posisi 10, Dovi finish podium ke-3 di belakang Dani Pedrosa setelah melewati pertarungan dengan Stefan Bradl dan Rossi. Dan itu jadi podium yang sangat special bagi Dovi dan tim Ducati.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.