News

Yamaha Siap Luncurkan Empat Moge, TMax Punya Kans Launching Duluan

May 20, 2013
Yamaha Siap Luncurkan Empat Moge, TMax Punya Kans Launching Duluan

GILAMOTOR.com – Selain akan melepas sport 250cc, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga akan melepas empat motor gede (moge) di Indonesia. Rencananya, tak lama lagi motor itu akan diluncurkan.

Empat moge itu adalah Yamaha YZF-R1 bermesin 1.000cc, YZF-R6 bermesin 600cc, TMax 500cc dan VMax 1.700cc. “Tahun ini kami akan meluncurkan Yamaha R1, R6, TMax dan VMax,” ucap Yutaka Terada, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta.

Meski tak secara jelas varian mana yang akan diluncurkan lebih dulu, tapi kemungkinan terbesar mega skuter TMax yang akan lebih dulu dijual Yamaha Indonesia. “Sebentar lagi akan diluncurkan.. Ditunggu saja yah..” ucap lelaki asal Jepang itu.

TMax sendiri menggunakan mesin 530cc inline twin cylinder DOHC dengan 8 katup.

Yamaha mengunggulkan moge-moge itu dengan layanan purna jual dan suku cadangnya, “Pastinya, after sales service akan berbeda dari importir umum. Tenaga mekaniknya pun pasti akan berbeda,” kata Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti.

Bisa jadi, Yamaha juga akan memberikan layanan perawatan motor di rumah sang pemilik. Sesuai dengan segmen pasarnya yang terbatas, moge-moge ini juga akan dipasarkan secara terbatas dan hanya di beberapa kota-kota besar saja. “Tidak di semua kota kita pasarkan motor ini, tapi beberapa kota besar saja,” tutup Dyon.





One Response to “Yamaha Siap Luncurkan Empat Moge, TMax Punya Kans Launching Duluan”






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.