Video News

Wanita, Glamour dan Motor

May 15, 2013

GILAMOTOR.com – Sebuah majalah mode French Revue de Mode edisi #22 menghadirkan gaya vintage era 80-90an yang memadukan dua unsur berbeda, wanita dan motor.

Di edisi tersebut, French Revue de Mode mengubah judul lagu Born to be Wild yang ditulis Mars Bonfire menjadi sebuah slogan “Born to be a Model”. Born to be wild sendiri dipilih karena lagu tersebut setidaknya menggambarkan penampilan atau sikap para bikers.

Dandanan glamour model cantik berkebangsaan Australia Anja Konstantinova dan model cantik lainnya asal Amerika, Ashley Smith berpadu dengan motor klasik Triumph, mengkat dua karakter berbeda ke permukaan dalam bentuk keindahan. Di sini sang fotografer Thierry Le Goues mencoba menampilkan kelembutan dan kekasaran jalanan era 80-90an ke dalam sebuah gambar.

Sepeda motor, pakaian kulit, pakain dengan bulu-bulu dan gaya hard rock, setidaknya menggambarkan bahwa sejak dulu motor bukan hanya sebagai alat transportasi semata, tapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup.





3 Responses to “Wanita, Glamour dan Motor”

  1. Terhibur rasanya layan blog awak… tahniah atas kupasan menarik dan persembahan ringkas…

  2. bordiranku says:

    motorbike… best friends women ever






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

YCR Padang: Dominasi Pebalap Tuan Rumah
YCR Padang: Dominasi Pebalap Tuan Rumah
August 25, 2014

Di tengah derasnya hujan yang mengguyur Kota Padang, seri ke-5 Yamaha Cup Race (YCR) berlangsung sukses. Pembalap-pembalap muda Sumatera Barat menunjukkan skill-nya memenangi semua kelas yang dilombakan.

Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
August 22, 2014

Tantangan yang dikirim Lorenzo nggak ada hubungannya sama balapan. Nama tantangannya #ALSIceBucketChallange, sebuah tantangan mengguyur tubuh dengan air es.

Video News

ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
August 27, 2014

Produsen apparel terkemuka asal Amerika, ICON belum lama ini memperkenalkan sebuah motor konsep yang diberi nama ICON ZX3-RR. Motor ini dibangun hasil kerja sama dengan Kawasaki Amerika.

Facebook

Twitter

Tips

Bohlam Putus, Ini Pilihan Substitusinya

Bohlam. Komponen ini sebenarnya bukan termasuk komponen fast moving, namun masa pakainya tidak bisa diprediksi, ada yang cepat ada juga yang sangat lama.