Video News

Wanita, Glamour dan Motor

May 15, 2013

GILAMOTOR.com – Sebuah majalah mode French Revue de Mode edisi #22 menghadirkan gaya vintage era 80-90an yang memadukan dua unsur berbeda, wanita dan motor.

Di edisi tersebut, French Revue de Mode mengubah judul lagu Born to be Wild yang ditulis Mars Bonfire menjadi sebuah slogan “Born to be a Model”. Born to be wild sendiri dipilih karena lagu tersebut setidaknya menggambarkan penampilan atau sikap para bikers.

Dandanan glamour model cantik berkebangsaan Australia Anja Konstantinova dan model cantik lainnya asal Amerika, Ashley Smith berpadu dengan motor klasik Triumph, mengkat dua karakter berbeda ke permukaan dalam bentuk keindahan. Di sini sang fotografer Thierry Le Goues mencoba menampilkan kelembutan dan kekasaran jalanan era 80-90an ke dalam sebuah gambar.

Sepeda motor, pakaian kulit, pakain dengan bulu-bulu dan gaya hard rock, setidaknya menggambarkan bahwa sejak dulu motor bukan hanya sebagai alat transportasi semata, tapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup.





3 Responses to “Wanita, Glamour dan Motor”

  1. Terhibur rasanya layan blog awak… tahniah atas kupasan menarik dan persembahan ringkas…

  2. bordiranku says:

    motorbike… best friends women ever






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.