Video News

Wanita, Glamour dan Motor

May 15, 2013

GILAMOTOR.com – Sebuah majalah mode French Revue de Mode edisi #22 menghadirkan gaya vintage era 80-90an yang memadukan dua unsur berbeda, wanita dan motor.

Di edisi tersebut, French Revue de Mode mengubah judul lagu Born to be Wild yang ditulis Mars Bonfire menjadi sebuah slogan “Born to be a Model”. Born to be wild sendiri dipilih karena lagu tersebut setidaknya menggambarkan penampilan atau sikap para bikers.

Dandanan glamour model cantik berkebangsaan Australia Anja Konstantinova dan model cantik lainnya asal Amerika, Ashley Smith berpadu dengan motor klasik Triumph, mengkat dua karakter berbeda ke permukaan dalam bentuk keindahan. Di sini sang fotografer Thierry Le Goues mencoba menampilkan kelembutan dan kekasaran jalanan era 80-90an ke dalam sebuah gambar.

Sepeda motor, pakaian kulit, pakain dengan bulu-bulu dan gaya hard rock, setidaknya menggambarkan bahwa sejak dulu motor bukan hanya sebagai alat transportasi semata, tapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup.





3 Responses to “Wanita, Glamour dan Motor”

  1. Terhibur rasanya layan blog awak… tahniah atas kupasan menarik dan persembahan ringkas…

  2. bordiranku says:

    motorbike… best friends women ever






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.