News

Suzuki Shooter FI Harga Mulai Rp 11.6 Juta, Lebih Irit 37 Persen

May 4, 2013
Suzuki Shooter FI Harga Mulai Rp 11.6 Juta, Lebih Irit 37 Persen

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan motor bebek terbarunya Shooter 115 FI, hari ini Sabtu (4/5) di Hotel Hilton, Bandung. Motor bebek entry level ini dibandrol dengan harga mulai Rp 11.6 juta – Rp 13.250 juta on the road Jakarta.
Suzuki menjelaskan, Suzuki Shooter 115 Fi adalah bebek entry level pertama yang menggunakan teknologi fuel injection di Indonesia. Selain itu, Suzuki juga menjelaskan kalau kombinasi teknologi low friction dan teknologi FI pada mesin 4 tak nya membuat Shooter jadi makin bertenaga dan hemat bahan bakar.

“Dengan teknologi low friction dipadu dengan FI, konsumsi bbm Shooter 115 FI jadi lebih irit 37 persen dibanding tipe underbone Suzuki lainnya,” jelas Minoru Hirahara, Assistant Chief Engineer Motorcycle Product Planning Department Suzuki Motor Corporation.

Suzuki juga menekankan selain lebih irit 37 persen, Shooter 115 FI juga punya beberapa poin keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen, yakni bobotnya ringan, mudah dinyalakan di segala kondisi cuaca, respon gas sangat cepat dan mesin juga powerfull.

Dengan mesin 115cc, 4 langkah, SOHC, 2 katup berpendingin udara, Shooter 115 FI punya luaran tenaga mencapai 6.9 kW (9.3 PS) pada 8.000 rpm dan torsi mencapai 9.1 Nm pada 6.000 rpm.

Shooter tersedia dalam tiga varian, Shooter 115 FI SR (Dengan velg racing dan rem depan cakram), Shooter 115 FI R (Dengan velg jari-jari dan rem depan cakram) serta Shooter 115 FI (Dengan velg jari-jari dan rem tromol).





One Response to “Suzuki Shooter FI Harga Mulai Rp 11.6 Juta, Lebih Irit 37 Persen”

  1. orong-orong says:

    kira2 bintang iklannya siapa ya? apakah azis gagap?
    http://sarikurnia980.wordpress.com/






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

YCR Padang: Dominasi Pebalap Tuan Rumah
YCR Padang: Dominasi Pebalap Tuan Rumah
August 25, 2014

Di tengah derasnya hujan yang mengguyur Kota Padang, seri ke-5 Yamaha Cup Race (YCR) berlangsung sukses. Pembalap-pembalap muda Sumatera Barat menunjukkan skill-nya memenangi semua kelas yang dilombakan.

Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
August 22, 2014

Tantangan yang dikirim Lorenzo nggak ada hubungannya sama balapan. Nama tantangannya #ALSIceBucketChallange, sebuah tantangan mengguyur tubuh dengan air es.

Video News

ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
ICON ZX3-RR, Motor Balap Dengan Android Berbasis Ninja 300
August 27, 2014

Produsen apparel terkemuka asal Amerika, ICON belum lama ini memperkenalkan sebuah motor konsep yang diberi nama ICON ZX3-RR. Motor ini dibangun hasil kerja sama dengan Kawasaki Amerika.

Facebook

Twitter

Tips

Bohlam Putus, Ini Pilihan Substitusinya

Bohlam. Komponen ini sebenarnya bukan termasuk komponen fast moving, namun masa pakainya tidak bisa diprediksi, ada yang cepat ada juga yang sangat lama.