News

Suzuki Shooter FI Harga Mulai Rp 11.6 Juta, Lebih Irit 37 Persen

May 4, 2013
Suzuki Shooter FI Harga Mulai Rp 11.6 Juta, Lebih Irit 37 Persen

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan motor bebek terbarunya Shooter 115 FI, hari ini Sabtu (4/5) di Hotel Hilton, Bandung. Motor bebek entry level ini dibandrol dengan harga mulai Rp 11.6 juta – Rp 13.250 juta on the road Jakarta.
Suzuki menjelaskan, Suzuki Shooter 115 Fi adalah bebek entry level pertama yang menggunakan teknologi fuel injection di Indonesia. Selain itu, Suzuki juga menjelaskan kalau kombinasi teknologi low friction dan teknologi FI pada mesin 4 tak nya membuat Shooter jadi makin bertenaga dan hemat bahan bakar.

“Dengan teknologi low friction dipadu dengan FI, konsumsi bbm Shooter 115 FI jadi lebih irit 37 persen dibanding tipe underbone Suzuki lainnya,” jelas Minoru Hirahara, Assistant Chief Engineer Motorcycle Product Planning Department Suzuki Motor Corporation.

Suzuki juga menekankan selain lebih irit 37 persen, Shooter 115 FI juga punya beberapa poin keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen, yakni bobotnya ringan, mudah dinyalakan di segala kondisi cuaca, respon gas sangat cepat dan mesin juga powerfull.

Dengan mesin 115cc, 4 langkah, SOHC, 2 katup berpendingin udara, Shooter 115 FI punya luaran tenaga mencapai 6.9 kW (9.3 PS) pada 8.000 rpm dan torsi mencapai 9.1 Nm pada 6.000 rpm.

Shooter tersedia dalam tiga varian, Shooter 115 FI SR (Dengan velg racing dan rem depan cakram), Shooter 115 FI R (Dengan velg jari-jari dan rem depan cakram) serta Shooter 115 FI (Dengan velg jari-jari dan rem tromol).





One Response to “Suzuki Shooter FI Harga Mulai Rp 11.6 Juta, Lebih Irit 37 Persen”

  1. orong-orong says:

    kira2 bintang iklannya siapa ya? apakah azis gagap?
    http://sarikurnia980.wordpress.com/






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
Redding Terancam Gagal Tunggangi Honda RC213V Tahun Depan
September 2, 2014

Sebagai rookie dikelas MotoGP, Scott Redding menjadi salah satu rider yang memiliki penampilan cukup bagus. Untuk itu, ia ingin bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang
Tim MotoGP Jajal Ban Baru Michelin di Sepang

Setelah memenangkan tender untuk penggunaan ban tunggal di MotoGP musim 2016 mendatang, kini giliran para tim dan rider yang akan menjajal ban terbaru dari Michelin.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.