News

Suzuki Shooter FI Harga Mulai Rp 11.6 Juta, Lebih Irit 37 Persen

May 4, 2013
Suzuki Shooter FI Harga Mulai Rp 11.6 Juta, Lebih Irit 37 Persen

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan motor bebek terbarunya Shooter 115 FI, hari ini Sabtu (4/5) di Hotel Hilton, Bandung. Motor bebek entry level ini dibandrol dengan harga mulai Rp 11.6 juta – Rp 13.250 juta on the road Jakarta.
Suzuki menjelaskan, Suzuki Shooter 115 Fi adalah bebek entry level pertama yang menggunakan teknologi fuel injection di Indonesia. Selain itu, Suzuki juga menjelaskan kalau kombinasi teknologi low friction dan teknologi FI pada mesin 4 tak nya membuat Shooter jadi makin bertenaga dan hemat bahan bakar.

“Dengan teknologi low friction dipadu dengan FI, konsumsi bbm Shooter 115 FI jadi lebih irit 37 persen dibanding tipe underbone Suzuki lainnya,” jelas Minoru Hirahara, Assistant Chief Engineer Motorcycle Product Planning Department Suzuki Motor Corporation.

Suzuki juga menekankan selain lebih irit 37 persen, Shooter 115 FI juga punya beberapa poin keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen, yakni bobotnya ringan, mudah dinyalakan di segala kondisi cuaca, respon gas sangat cepat dan mesin juga powerfull.

Dengan mesin 115cc, 4 langkah, SOHC, 2 katup berpendingin udara, Shooter 115 FI punya luaran tenaga mencapai 6.9 kW (9.3 PS) pada 8.000 rpm dan torsi mencapai 9.1 Nm pada 6.000 rpm.

Shooter tersedia dalam tiga varian, Shooter 115 FI SR (Dengan velg racing dan rem depan cakram), Shooter 115 FI R (Dengan velg jari-jari dan rem depan cakram) serta Shooter 115 FI (Dengan velg jari-jari dan rem tromol).





One Response to “Suzuki Shooter FI Harga Mulai Rp 11.6 Juta, Lebih Irit 37 Persen”

  1. orong-orong says:

    kira2 bintang iklannya siapa ya? apakah azis gagap?
    http://sarikurnia980.wordpress.com/






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
Crutchlow Absen di MotoGP Argentina
April 22, 2014

Cal Curtchlow dipastikan absen di MotoGP seri ketiga di Argentina akhir pekan besok karena cedera jari tangan akibat jatuh saat balapan di seri Austin akhir pekan kemarin.

Evalube Dukung Topan Berlaga Di Indoprix
Evalube Dukung Topan Berlaga Di Indoprix
April 21, 2014

Dengan bergabungnya Topan bersama tim Suzuki Evalube Racing Team, merupakan kesempatan bagi Evalube untuk kembali membuktikan sebagai yang terbaik di arena balap motor.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.