Profil Bengkel

Scooter House Djakarta, Pusat Aksesoris Vespa Terbesar Di Jakarta

May 7, 2013
Scooter House Djakarta, Pusat Aksesoris Vespa Terbesar Di Jakarta

GILAMOTOR.com – Bermula dari utak-atik dan modif Vespa LX 150 kesayangannya di sana-sini, muncul ide untuk memulai bisnis bengkel dan aksesoris khusus untuk si lebah besi asal Italia, Vespa. Dan pada akhir pekan kemarin, Scooter House Djakarta pun lahir.

Nah, bagi para pecinta Vespa dan Piaggio yang membutuhkan tempat untuk mendandani skuternya bisa menyambangi Scooter House Djakarta di  Jl. Kemang Selatan VIII No. 51A, Jakarta Selatan. Saat ini, Scooter House Djakarta jadi salah satu bengkel dan pusat aksesori Vespa terbesar di Jakarta dan telah melayani lebih dari 1,000 pelanggan dari seluruh Indonesia dan juga diakui oleh komunitas Vespa internasional.

Awalnya, bisnis bermodal cinta pada Vespa dimulai di dunia online dengan modal pas-pasan dan berkembang menjadi toko aksesori dan bengkel mini di bilangan Kemang yang juga menjadi ‘rumah kedua’ bagi para pecinta Vespa setempat.

Dengan semangat untuk melayani kebutuhan komunitas Vespa Indonesia, Scooter House Djakarta membuka ‘one stop Vespa centre’ yang menawarkan berbagai servis dan fasilitas seperti aksesoris dan spare parts untuk Vespa dan Piaggio. Untuk setiap pembelian aksesoris di Scooter House Djakarta, gratis biaya pemasangan. Selain itu, bengkel khusus Vespa dan Piaggio ini juga diisi oleh tenaga-tenaga ahli. Di gerai ini juga menyediakan aksesoris Vespa langka yang didatangkan langsung dari Italia.

Menariknya, sambil ngebengkel dan melihat-lihat aksesoris yang disediakan Scooter House Djakarta, bro en sis bisa santai di coffee and snack lounge dengan free-WiFi.

SCOOTER HOUSE DJAKARTA

Jl. Kemang Selatan VIII No. 51A, Jakarta Selatan

021-27992222





4 Responses to “Scooter House Djakarta, Pusat Aksesoris Vespa Terbesar Di Jakarta”

  1. seam says:

    Bos untuk velg nye piagio bs ga masuk di scoopy…
    Soalnye ane mao pasang di scoopy ane..
    Klo bisa atau ada barang nye tolong infoin ke ane gan..
    083873452988
    02197998596
    24e68d96

  2. dian says:

    Abang” semua. PiaGgio promo jual box+bracket untuk lx harga 2750.000 aja. Harga normal 4.5jtan. Asli italia dan dijual jacket lx merah cuma 225rb aja aslinya masih 500rban. Dijamin original itali. Contact klo butuh aksesoris dllnya, dibantu klo ada promo jg 081381684749 . Dian piaggio :)

  3. lutfi says:

    saya lagi cari floormat buat vespa s. mohon infonya kalo stock nya ada. thanks before.






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
Kevin Schwantz : Motor MotoGP Suzuki Mirip GP250
April 18, 2014

Umurnya sudah tak muda lagi, kelihatan dari kulit wajahnya yang berhias banyak kerutan, tapi Schwantz masih punyan tenaga untuk mengendalikan prototype Suzuki di sirkuit yang sangat teknikal dan menutut performa fisik itu.

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.