News

Pulsar 375, Mirip Yamaha R1

May 24, 2013
Pulsar 375, Mirip Yamaha R1

GILAMOTOR.com – Autocar India melansir gambar Bajaj Pulsar 375. Banyak yang bilang, tampilannya mirip dengan Yamaha YZF-R1.

Ya, kalau sekilas dan dilihat dari depan, mamang ada sedikit kesamaan yang dimunculkan dari sepasang lampu rojector yang diaplikasi Bajaj Pulsar 375. Tapi secara keseluruhan, Pulsar 375 ini punya desain lebih banyak lekuk tajam dan lebih ramping. Jelas lebih ramping, mesinnya saja jauh lebih kecil dibanding R1.

Ok, lupakan masalah kesamaannya. Mungkin itu hanya kebetulan, atau sang desainer memang terinspirasi dengan desain R1 yang angker. Yang terpenting adalah spesifikasi mesin yang akan disandang Pulsar 375 ini.

Sebelumnya, Bos Jajaj India, Rajiv Bajaj, mengatakan bahwa tahun ini Bajaj akan menghadirkan dua model baru. Satu model bermesin di bawah 200cc dan satu lagi akan jauh lebih besar. “Kami memiliki beberapa model yang akan diluncurkan tahun ini. Setidaknya ada dua Pulsar baru. Satu akan lebih kecil dari Pulsar 200cc dan lainnya akan jauh lebih besar,” beber Rajiv.

Mengacu pada ucapan Rajiv Bajaj, model mesin lebih besar dari 200cc tersebut pun hadir dengan tampilan full fairing berkapasitas 375cc. Mesinnya sama seperti yang disandang KTM Duke 375. Pasalnya, model tersebut dikembangkan di India oleh tim R&D Bajaj Auto dan juga dirakit di Bajaj Auto di India.

Mesin 375 cc, berpendingin cairan dengan sistem pembakabutan bahan bakar injeksi itu diklaim punya luaran tenaga hingga 40bhp dengan torsi mencapai 30 Nm. Tenaga dan torsi itu ditransfer ke roda melalui transmisi manual 6 percapatan.

Dikabarkan pula, Pulsar 375 ini akan menggunakan sistem pengereman ABS sebagai fitur standar.

Gimana menurut bro en sis..? Kalau ke Indonesia, berapa ya harga yang cocok..?





8 Responses to “Pulsar 375, Mirip Yamaha R1”

  1. Ninja 250Fi says:

    Pulsa lebih baik dr pd yamaha yg cuman omdo

  2. orong-orong says:

    hasil kawin silang
    http://sarikurnia980.wordpress.com/

  3. harry says:

    kalo 30an juta dan 3s ny mumpuni, boleh nih

  4. ian says:

    kyk nya cocok niy disandang ma cbr 250 ABS ..

  5. bhinyo says:

    Percuma beli, dealernya ªĵa̲̅ ℳά̲̣ǚ tutup.

  6. Sepeda Motor says:

    Motor India, dijual di Indonesia gak?

  7. andi says:

    beli pulsar,bonus maen film bollywood…






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.