News

New Suzuki Satria FU Hadir Juni, Mesin Total Baru

May 29, 2013
New Suzuki Satria FU Hadir Juni, Mesin Total Baru

GILAMOTOR.com – Suzuki Satria 150 FU jadi motor paling laris di antara motor Suzuki lainnya saat ini. Satria FU menduduki puncak penjualan produk Suzuki dengan angka lebih dari 20 ribu unit perbulan.

Saat ini, para pecinta Suzuki juga telah menanti-nanti kehadiran hyper underbone generasi terbaru itu. Atau setidaknya Satria FU yang sudah mengaplikasi sistem pembakaran injeksi.

Nah… Bagi pecinta Suzuki, dalam waktu dekat PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan New Satria FU. Perubahan paling kentara dari tampilan Satria FU hanya di sektor head lamp nya saja, karena terlihat lebih ramping. Selebihnya nyaris tak ada perubahan.

Tapi dari sumber internal Suzuki mengatakan, Satria 150 FU akan mengusung mesin baru. Total baru. Hal itu diungkapkan sumber saat ditanya masalah perkembangan rencana Suzuki menghadirkan sport 150cc berbasis mesin FXR. “Dalam waktu dekat New Satria FU akan diluncurkan,” ucap sumber. “Mesinnya total baru,” tegasnya.

Memang, sumber tak menegaskan bahwa mesin baru Satria FU itu sudah mengaplikasi sistem injeksi atau belum. Tapi dari pernyataan “mesinnya total baru”, bisa jadi Satria FU yang akan diluncurkan dalam waktu dekat nanti sudah mengaplikasi sistem injeksi.

So.. Kita tunggu saja.





5 Responses to “New Suzuki Satria FU Hadir Juni, Mesin Total Baru”

  1. mandracke says:

    wah iya itu FXR hidupin lagi donk. biar ada balap 150Cc di Indonesia

  2. citraxeena says:

    sabar..tambah rame aja :D

  3. deff van dyk says:

    new Satria fu laris, makin manis kalo Spare pert racing pabrikan bisa bersahabat dengan kantong, sehingga bisa mendongkrak produk aftermarket yang notabene bisa libas kompetitor di kelas 150cc.

  4. Ari says:

    Walah kok lampu seinnya kuning, mbok bening tapi bohlamnya kuning kaya yang sekarang






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati
Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati

Memulai balapan dari posisi 10, Dovi finish podium ke-3 di belakang Dani Pedrosa setelah melewati pertarungan dengan Stefan Bradl dan Rossi. Dan itu jadi podium yang sangat special bagi Dovi dan tim Ducati.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.