News

New Suzuki Satria FU Hadir Juni, Mesin Total Baru

May 29, 2013
New Suzuki Satria FU Hadir Juni, Mesin Total Baru

GILAMOTOR.com – Suzuki Satria 150 FU jadi motor paling laris di antara motor Suzuki lainnya saat ini. Satria FU menduduki puncak penjualan produk Suzuki dengan angka lebih dari 20 ribu unit perbulan.

Saat ini, para pecinta Suzuki juga telah menanti-nanti kehadiran hyper underbone generasi terbaru itu. Atau setidaknya Satria FU yang sudah mengaplikasi sistem pembakaran injeksi.

Nah… Bagi pecinta Suzuki, dalam waktu dekat PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan New Satria FU. Perubahan paling kentara dari tampilan Satria FU hanya di sektor head lamp nya saja, karena terlihat lebih ramping. Selebihnya nyaris tak ada perubahan.

Tapi dari sumber internal Suzuki mengatakan, Satria 150 FU akan mengusung mesin baru. Total baru. Hal itu diungkapkan sumber saat ditanya masalah perkembangan rencana Suzuki menghadirkan sport 150cc berbasis mesin FXR. “Dalam waktu dekat New Satria FU akan diluncurkan,” ucap sumber. “Mesinnya total baru,” tegasnya.

Memang, sumber tak menegaskan bahwa mesin baru Satria FU itu sudah mengaplikasi sistem injeksi atau belum. Tapi dari pernyataan “mesinnya total baru”, bisa jadi Satria FU yang akan diluncurkan dalam waktu dekat nanti sudah mengaplikasi sistem injeksi.

So.. Kita tunggu saja.





5 Responses to “New Suzuki Satria FU Hadir Juni, Mesin Total Baru”

  1. mandracke says:

    wah iya itu FXR hidupin lagi donk. biar ada balap 150Cc di Indonesia

  2. citraxeena says:

    sabar..tambah rame aja :D

  3. deff van dyk says:

    new Satria fu laris, makin manis kalo Spare pert racing pabrikan bisa bersahabat dengan kantong, sehingga bisa mendongkrak produk aftermarket yang notabene bisa libas kompetitor di kelas 150cc.

  4. Ari says:

    Walah kok lampu seinnya kuning, mbok bening tapi bohlamnya kuning kaya yang sekarang






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
Lorenzo Tantang Rossi, Pedrosa dan Marquez
August 22, 2014

Tantangan yang dikirim Lorenzo nggak ada hubungannya sama balapan. Nama tantangannya #ALSIceBucketChallange, sebuah tantangan mengguyur tubuh dengan air es.

Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi
Nakamoto: Beralih Dari Bridgestone Ke Michelin, Butuh Waktu Dan Biaya Tinggi

2016 nanti, pabrikan ban asal Prancis, Michelin, akan kembali ke balapan paling bergengsi sejagad setelah mundur dari MotoGP pada 2008.

Video News

Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
Skully AR-1, Helm Canggih Pakai Prossesor
August 19, 2014

AR–1 benar-benar menghadirkan teknologi cerdas yang menciptakan ekosistem virtual untuk pengendara modern. Helm Skully dilengkapi dengan GPS sebagai pemandu perjalanan dan juga menampilkan kecepatan kedaraan dengan akurat.

Facebook

Twitter

Tips

Ground Strap Dari Kabel Antena, Aliran Listrik Ke Busi Makin Sempurna

Bagi para pecinta balap, tentunya nggak asing dengan kabel busi yang dipakein ground strap. Umumnya, ground strep berbentuk lilitan kawat kabel di luar kabel busi. Fungsinya menangkap frekuensi liar.