News

New Suzuki Satria FU Hadir Juni, Mesin Total Baru

May 29, 2013
New Suzuki Satria FU Hadir Juni, Mesin Total Baru

GILAMOTOR.com – Suzuki Satria 150 FU jadi motor paling laris di antara motor Suzuki lainnya saat ini. Satria FU menduduki puncak penjualan produk Suzuki dengan angka lebih dari 20 ribu unit perbulan.

Saat ini, para pecinta Suzuki juga telah menanti-nanti kehadiran hyper underbone generasi terbaru itu. Atau setidaknya Satria FU yang sudah mengaplikasi sistem pembakaran injeksi.

Nah… Bagi pecinta Suzuki, dalam waktu dekat PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan New Satria FU. Perubahan paling kentara dari tampilan Satria FU hanya di sektor head lamp nya saja, karena terlihat lebih ramping. Selebihnya nyaris tak ada perubahan.

Tapi dari sumber internal Suzuki mengatakan, Satria 150 FU akan mengusung mesin baru. Total baru. Hal itu diungkapkan sumber saat ditanya masalah perkembangan rencana Suzuki menghadirkan sport 150cc berbasis mesin FXR. “Dalam waktu dekat New Satria FU akan diluncurkan,” ucap sumber. “Mesinnya total baru,” tegasnya.

Memang, sumber tak menegaskan bahwa mesin baru Satria FU itu sudah mengaplikasi sistem injeksi atau belum. Tapi dari pernyataan “mesinnya total baru”, bisa jadi Satria FU yang akan diluncurkan dalam waktu dekat nanti sudah mengaplikasi sistem injeksi.

So.. Kita tunggu saja.





5 Responses to “New Suzuki Satria FU Hadir Juni, Mesin Total Baru”

  1. mandracke says:

    wah iya itu FXR hidupin lagi donk. biar ada balap 150Cc di Indonesia

  2. citraxeena says:

    sabar..tambah rame aja :D

  3. deff van dyk says:

    new Satria fu laris, makin manis kalo Spare pert racing pabrikan bisa bersahabat dengan kantong, sehingga bisa mendongkrak produk aftermarket yang notabene bisa libas kompetitor di kelas 150cc.

  4. Ari says:

    Walah kok lampu seinnya kuning, mbok bening tapi bohlamnya kuning kaya yang sekarang






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Ketika Valentino Rossi Bertemu Lagi Dengan R25
Ketika Valentino Rossi Bertemu Lagi Dengan R25
July 31, 2014

Dulu saat prototype R25 muncul, untuk kali pertama Yamaha merilis video prototype R25 digeber oleh Valentino Rossi. Kini video berjudul Yamaha R25/They meet once again, Rossi menceritakan kenangannya saat menggebar prototype R25 yang tak akan terlupakan.

Facebook

Twitter

Tips

Tangki Bocor, Kondisi Darurat Tambal Pakai Alat Mandi Ini, Bro

Kalau lagi enak-enak ngegas, lalu tiba-tiba bensin ngucur gara-gara tangki bocor, so pasti bikin kesel. Selain itu, potensi bahaya mengintai, macam kebakaran seperti berita atau video yang sering kita lihat di youtube.