Moto Sport

Jelang MotoGP Mugello, Rossi Ngidam Podium

May 29, 2013
Jelang MotoGP Mugello, Rossi Ngidam Podium

GILAMOTOR.comWuihhh.. Valentino Rossi bersumpah bakal melakukan apa saja demi tampil bagus di MotoGP seri kelima yang bakal digelar di negerinya sendiri, Italia.

Akhir pekan nanti tepatnya pada 2 Juni 2013, para pasukan sirkus MotoGP bakal mentas di Sirkuit Mogello, Italia. Salah satu sirkuit favorit Valentino Rossi.

Pembalap Yamaha Factory Racing itu punya catatan bagus balapan di kampung halamannya itu, termasuk satu kemenangan di kelas 125cc pada 1997 dan di kelas 250cc pada 1999. Yang luarbiasanya lagi, dia memenangkan balapan tujuh kali berturut-turut di Mugello mulai 2002 sampai 2008. Dan itu membuat The Doctor jadi satu-satunya pembalap yang pernah mencatatkan kemenangan beruntun di kampung halaman.

Meski punya sejarah manis di Mugello, tapi Rossi mengaku YZR-M1 tunggannya masih butuh pengembangan, khususnya di balapan kering. Doi masih keteteran menghadapi dua jagoan Honda. “Aku sangat senang balapan di Mugello. Aku suka trek ini dan aku sangat senang kembali ke Mugello bersama Yamaha,” ucap Rossi.

“Sayangnya kami belum cukup cepat jadi kami harus improve, khususnya saat balapan di kondisi kering,” aku Rossi.

“Kami harus kerja keras dan memperbaiki motor. Balapan di Mugello bisa sulit, tapi kami akan mencoba melakukan segalanya untuk mendapatkan hasil terbaik.”

“Podium, pasti akan sangat bagus.”





One Response to “Jelang MotoGP Mugello, Rossi Ngidam Podium”

  1. syamil says:

    wah untung istri ane kagak sama ngidamnya kek si rossi, bisa berabe dah kalo sama musti ke sentul naek2 tangga, belom lg izin ke manajemen sirkuitnya

    :ngakaks :ngacir2






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Fuad Arsyadi Gendut via Facebook Fan Page

Banyak Pelanggar Lalu-lintas, Batman Turun Ke Jalan

Moto Sport

Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
Lorenzo : Ada Nyamuk Di Helm Ku
April 14, 2014

Aneh memang melihat balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Austin, Texas (13/4). Pebalap sekelas Jorge Lorenzo melakukan kesalahan besar yang harusnya tak pantas dilakukan oleh pebalap pemangang gelar dua kali juara dunia.

Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati
Podium Perdana Dovi, Kebangkitan Ducati

Memulai balapan dari posisi 10, Dovi finish podium ke-3 di belakang Dani Pedrosa setelah melewati pertarungan dengan Stefan Bradl dan Rossi. Dan itu jadi podium yang sangat special bagi Dovi dan tim Ducati.

Video News

Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
Jebak Pebalapnya, Aprilia Luncurkan RSV4 Baru
April 3, 2014

Di lokasi acara dihadiri oleh para pekerja pabrik dan beberapa orang yang terlibat di tim balap WSBK dengan dua unit motor yang ditutupi kain berwarna merah. Marco dan Sylvain yang didapuk untuk membuka selubung kain merah.

Facebook

Twitter

Tips

Pasang Lampu HID, Kenali Macam dan Hukumnya

Penggunaan lampu HID (High Intesity Discharge) pada sepeda motor kini semakin marak. Tujuannya, untuk menambah penerangan khususnya saat perjalanan malam hari.