Moto Sport

Jelang MotoGP Mugello, Rossi Ngidam Podium

May 29, 2013
Jelang MotoGP Mugello, Rossi Ngidam Podium

GILAMOTOR.comWuihhh.. Valentino Rossi bersumpah bakal melakukan apa saja demi tampil bagus di MotoGP seri kelima yang bakal digelar di negerinya sendiri, Italia.

Akhir pekan nanti tepatnya pada 2 Juni 2013, para pasukan sirkus MotoGP bakal mentas di Sirkuit Mogello, Italia. Salah satu sirkuit favorit Valentino Rossi.

Pembalap Yamaha Factory Racing itu punya catatan bagus balapan di kampung halamannya itu, termasuk satu kemenangan di kelas 125cc pada 1997 dan di kelas 250cc pada 1999. Yang luarbiasanya lagi, dia memenangkan balapan tujuh kali berturut-turut di Mugello mulai 2002 sampai 2008. Dan itu membuat The Doctor jadi satu-satunya pembalap yang pernah mencatatkan kemenangan beruntun di kampung halaman.

Meski punya sejarah manis di Mugello, tapi Rossi mengaku YZR-M1 tunggannya masih butuh pengembangan, khususnya di balapan kering. Doi masih keteteran menghadapi dua jagoan Honda. “Aku sangat senang balapan di Mugello. Aku suka trek ini dan aku sangat senang kembali ke Mugello bersama Yamaha,” ucap Rossi.

“Sayangnya kami belum cukup cepat jadi kami harus improve, khususnya saat balapan di kondisi kering,” aku Rossi.

“Kami harus kerja keras dan memperbaiki motor. Balapan di Mugello bisa sulit, tapi kami akan mencoba melakukan segalanya untuk mendapatkan hasil terbaik.”

“Podium, pasti akan sangat bagus.”





One Response to “Jelang MotoGP Mugello, Rossi Ngidam Podium”

  1. syamil says:

    wah untung istri ane kagak sama ngidamnya kek si rossi, bisa berabe dah kalo sama musti ke sentul naek2 tangga, belom lg izin ke manajemen sirkuitnya

    :ngakaks :ngacir2






Leave a Reply


Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga
Elektronik Di MotoGP, Menaikkan Kecepatan dan Menurunkan Tenaga

14 tahun yang lalu, awal era 4-tak menggantikan 2-tak yang dianggap tidak ramah lingkungan. Mesin 500 cc 2-tak digantikan mesin 4-tak 990cc.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Pilih Ukuran Ban, Perhatikan Lebar Pelek Lo, Bro

Sayangnya, banyak pemotor yang nggak paham dalam memilih ban, khususnya soal ukuran. Misal, penggunaan ban besar tapi tak ditopang oleh pelek yang sesuai dan ubahan pada pembakaran dan gir nya.