Moto Sport

Jelang MotoGP Jerez, Valentino Rossi Punya Beberapa Ide Untuk Seting M1

May 2, 2013
Jelang MotoGP Jerez, Valentino Rossi Punya Beberapa Ide Untuk Seting M1

GILAMOTOR.com – Jelang balapan di Jerez, Valentino Rossi yakin bahwa dia bisa kompetitif mengingat hasil tes bulan Maret lalu dia berhasil menjadi yang terbaik.

Setelah dua seri yang dilakoni The Doctor, menempatkannya di posisi keempat klasemen sementara MotoGP 2013 dengan 30 poin di bawah Dani Pedrosa yang mengantongi nilai 33 poin. Balapan di Jerez menjadi sangat penting bagi Rossi untuk memuluskan langkahnya meraih kemenangan ke 80.

Selain karakter sirkuit yang memang cocok dengan M1, 6 seri pertama adalah seri terpenting untuk merebut poin terbaik. “Jerez akan jadi balapan yang sangat penting,” kata Rossi. “Aku yakin dan berharap bahwa kami bisa sangat cepat, seperti saat kami melakukan tes. Kami harus bekerja dengan baik dan menargetkan podium.”

“Kami masih punya hal yang harus dikerjakan, khususnya dengan seting motor, dan kami punya beberapa ide untuk mengerjakan setingan itu.”

Setelah balapan hari Minggu nanti, Rossi akan melakukan tes di Jerez untuk mencoba beberapa setingan berbeda. “Jerez, Le Mans dan Mugello adalah sirkuit yang cocok untuk kami dan dimana kami akan bagus.”

Tapi Rossi juga tidak boleh lengah. Selain tiga rival utamanya Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, pembalap tim satelit Yamaha Cal Crutchlow juga sedang dalam performa terbaiknya. Buktinya, di Austin, Crutchlow berhasil meninggalkan Rossi.



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.