Moto Sport

Jelang MotoGP Jerez, Valentino Rossi Punya Beberapa Ide Untuk Seting M1

May 2, 2013
Jelang MotoGP Jerez, Valentino Rossi Punya Beberapa Ide Untuk Seting M1

GILAMOTOR.com – Jelang balapan di Jerez, Valentino Rossi yakin bahwa dia bisa kompetitif mengingat hasil tes bulan Maret lalu dia berhasil menjadi yang terbaik.

Setelah dua seri yang dilakoni The Doctor, menempatkannya di posisi keempat klasemen sementara MotoGP 2013 dengan 30 poin di bawah Dani Pedrosa yang mengantongi nilai 33 poin. Balapan di Jerez menjadi sangat penting bagi Rossi untuk memuluskan langkahnya meraih kemenangan ke 80.

Selain karakter sirkuit yang memang cocok dengan M1, 6 seri pertama adalah seri terpenting untuk merebut poin terbaik. “Jerez akan jadi balapan yang sangat penting,” kata Rossi. “Aku yakin dan berharap bahwa kami bisa sangat cepat, seperti saat kami melakukan tes. Kami harus bekerja dengan baik dan menargetkan podium.”

“Kami masih punya hal yang harus dikerjakan, khususnya dengan seting motor, dan kami punya beberapa ide untuk mengerjakan setingan itu.”

Setelah balapan hari Minggu nanti, Rossi akan melakukan tes di Jerez untuk mencoba beberapa setingan berbeda. “Jerez, Le Mans dan Mugello adalah sirkuit yang cocok untuk kami dan dimana kami akan bagus.”

Tapi Rossi juga tidak boleh lengah. Selain tiga rival utamanya Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, pembalap tim satelit Yamaha Cal Crutchlow juga sedang dalam performa terbaiknya. Buktinya, di Austin, Crutchlow berhasil meninggalkan Rossi.



Foto Gila Minggu ini

Posted by Angga via Twitter

Karena Lomba Makan Kerupuk Sudah Terlalu Mainstream

Moto Sport

IRC Powertrack 2014 Siap Digelar
IRC Powertrack 2014 Siap Digelar
September 1, 2014

Sukses pada helatan pertamanya di tahun 2013, Lightning Producktion kembali akan menggelar Kejuaraan IRC Powertrack 2014 sebanyak lima putaran.

Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
Pembalap YRA Berdoa Untuk Denny Triyugo
August 29, 2014

Sebelum YRA dimulai, instruktur YRA asal Jepang Yoshiyaki Kato, mengajak seluruh perserta YRA untuk mendoakan Denny Triyugo Laknono yang meninggal dunia akibat pendarahan otak setelah mengalami kecelakaan di latihan bebas Indoprix 2013 seri 3 di Sentul Kecil.

Video News

KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
KTM RC390, Rasakan Aura Balap Setiap Hari
September 1, 2014

KTM RC390 mengambil basis mesin Duke 390. KTM mengembangan RC390 untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar bisa dan merasakan aura motor balap sepanjang hari.

Facebook

Twitter

Tips

Tambah Pencahayaan, Pasang LED

Sebenarnya bisa saja mengganti bohlam bawaan dengan watt yang lebih besar atau mengganti dengan produk HID. Tapi penggunaan watt yang lebih besar atau menggunakan HID yang tidak tepat malah akan menimbulkan masalah lain bagi reflektor.