82
6432

Chopper Kereta Bertanaga Uap

GILAMOTOR.com – Membayangkan duduk di motor dengan desain menyerupai kereta ini mungkin agak aneh, terutama posisi berkendaranya. Tak seperti mengendarai sebuah chopper pada umumnya. Apa lagi, motor ini digerakkan oleh mesin steam atau tenaga uap.

Colby Higgins, seorang mahasiswa desain di Boston, memberi nama motor konsep ini dengan Train Wreck. Colby mengatakan bahwa motor itu dibuat dari banyak inspirasi yang ada di kepalanya. Tapi dia menegaskan, kalau dia selalu tertarik dengan sistem mekanika model lawas yang terkesan sederhana.

“Aku ingin membawa kembali ide dimana dasar mesin dapat terlihat dan meletakkan ke dalam sesuatu yang dapat kita hubungkan,” beber Colby. Alasan lain, Colby melihat saat ini hasil karya para desainer seperti tak terlihat karena karya mereka tertutup oleh fairing.

“Tujuan ku yang lain adalah untuk membuktikan bahwa objek dan desain bisa sangat sederhana namun masih memiliki tampilan yang sangat menarik,” katanya.

82 COMMENTS

  1. I simply want to say I’m beginner to blogs and honestly savored your web-site. Almost certainly I’m going to bookmark your site . You amazingly come with fabulous well written articles. Thanks a lot for revealing your web-site.