News

Besok Suzuki Shooter Diluncurkan, Ini Bocoran Spesifikasinya

May 3, 2013
Besok Suzuki Shooter Diluncurkan, Ini Bocoran Spesifikasinya

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan moped terbaru mereka Shooter115. Motor ini dikembangkan dari mesin Suzuki Smash Titan.

Dari laman Techno Racing Manufacture yang sepertinya sudah paham benar dengan seluk beluk motor bebek injeksi ini, menjelaskan kalau mesin Suzuki Shooter benar-benar baru. Selain itu, banyak penyusutan bobot sehingga lebih efisien dalam perakitan. Diameter dan langkah masih sama dengan Titan, 51mm X 55.2mm.

Bobot total mesin jadi sangat ringan berkat penyusutan semua bagian parts mesin, seperti diameter as kruk-as lebih kecil dan pendek, magnet labih tipis, crankcase lebih kecil, kopling hanya pakai 3 lembar, mekanisme sentrifugal lebih sedikit, bentuk keseluruhan blok mesin & head lebih ringkas dan bahan baku lebih ringan.

Sayangnya, demi menekan cost beberapa fitur di sistem injeksi nya mengalami pengurangan. Seperti pengurangan sensor CO. Begitu juga dengan throttle body yang sebelumnya tertutup, sekarang jadi bisa disetel tinggi rendahnya langsam. Meskipun begitu, Suzuki mengklaim power yang dihasilkan masih di atas para kompetitor di kelas yang sama.



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
Test Honda Di Brno, Coba Seting Berbeda dan Part Baru Untuk Seri Selanjutnya
July 18, 2014

Setelah hari pertama tes private motor baru Honda untuk musim 2015 terganggu masalah cuaca, akhirnya duo riders Honda menyelesaikan sesi tes di Brno di bawah cuaca sempurna.

Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
Crutchlow Sukses Jalani Operasi Arm Pump
July 17, 2014

Cedera yang dialami ‘The English Man’ ini sebenarnya bukan perkara baru bagi para pembalap MotoGP. Maklum, bagian tubuh yang satu itu jadi salah satu organ tubuh yang bekerja keras.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Subtitusi Filter Oli Ninja 250FI, Pakai Punya Honda Jazz atau Xenia

Ninja 250 karburator umumnya ganti filter oli setiap tiga kali penggantian oli. Hal ini karena filter oli Ninja 250 karburator lebih mudah dibersihkan, jadi masa pakai bisa lebih lama. Tapi kalau filter oli Ninja 250 injekasi lebih sulit untuk dibersihkan.