News

Besok Suzuki Shooter Diluncurkan, Ini Bocoran Spesifikasinya

May 3, 2013
Besok Suzuki Shooter Diluncurkan, Ini Bocoran Spesifikasinya

GILAMOTOR.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan moped terbaru mereka Shooter115. Motor ini dikembangkan dari mesin Suzuki Smash Titan.

Dari laman Techno Racing Manufacture yang sepertinya sudah paham benar dengan seluk beluk motor bebek injeksi ini, menjelaskan kalau mesin Suzuki Shooter benar-benar baru. Selain itu, banyak penyusutan bobot sehingga lebih efisien dalam perakitan. Diameter dan langkah masih sama dengan Titan, 51mm X 55.2mm.

Bobot total mesin jadi sangat ringan berkat penyusutan semua bagian parts mesin, seperti diameter as kruk-as lebih kecil dan pendek, magnet labih tipis, crankcase lebih kecil, kopling hanya pakai 3 lembar, mekanisme sentrifugal lebih sedikit, bentuk keseluruhan blok mesin & head lebih ringkas dan bahan baku lebih ringan.

Sayangnya, demi menekan cost beberapa fitur di sistem injeksi nya mengalami pengurangan. Seperti pengurangan sensor CO. Begitu juga dengan throttle body yang sebelumnya tertutup, sekarang jadi bisa disetel tinggi rendahnya langsam. Meskipun begitu, Suzuki mengklaim power yang dihasilkan masih di atas para kompetitor di kelas yang sama.



Foto Gila Minggu ini

Posted by Facebook Fan

Box Motor Yang Super Multi Fungsi

Moto Sport

Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
Pembalap Yamaha Indonesia Podium 1 dan 2 Suzuka 4 Hours
July 27, 2014

Pencapaian ini menyempurnakan hasil hari sebelumnya dimana Team B Pasangan Sudarmono & Sigit PD sukses pole position, yang untuk pertama kalinya peserta non Jepang yang dapat meraihnya.

Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
Immanuel, Sigit PD dan Sudarmono Siap Tarung Di Suzuka
July 24, 2014

Setelah melewati edukasi cukup panjang, tiga pembalap Immanuel Pratna, Sigit PD dan Sudarmono bakal bekompetisi di Suzuka 4 Hours Endurance Race di sirkuit Suzuka pada 25-26 Juli mendatang.

Video News

Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
Video CBR300R dan CB300F, Asyiik Buat Aktivitas Harian
July 17, 2014

Dalam video itu digambarkan bagaimana sepasang kekasih mengisi hari-harinya bersama CBR300R dan CB300F, mulai dari bersosialita hingga touring.

Facebook

Twitter

Tips

Tangki Bocor, Kondisi Darurat Tambal Pakai Alat Mandi Ini, Bro

Kalau lagi enak-enak ngegas, lalu tiba-tiba bensin ngucur gara-gara tangki bocor, so pasti bikin kesel. Selain itu, potensi bahaya mengintai, macam kebakaran seperti berita atau video yang sering kita lihat di youtube.