17
2886

Yamaha X-Ride Meluncur Di Bekasi

GILAMOTOR.com. – Yamaha Indonesia memperkenalkan skutik terbaru X-Ride di Bekasi. Mengambil lokasi di Megamall Bekasi pada Sabtu-Minggu (27-28/4), dikemas Yamaha dengan sangat seru dan segudang hadiah menarik bagi pengunjung seperti TV LCD, sepeda, DVD dan masih banyak lagi.

Yamaha juga menyuguhkan beberapa kegiatan yang jadi tontonan pemacu adrenalin. Skaters, X-Ride freestyler, BMX freestylers dan Female DJ performance yang menularkan karakter dan jiwa ekstrim X-Ride yang gaul dan menyenangkan. ”Lebih seru lagi, teknologi injeksi Yamaha diabadikan dalam turing Fuel Injection, diikuti 107 peserta. Mereka menunggangi motor-motor injeksi Yamaha yaitu V-Ixion, Xeon RC, Soul GT, Mio J Teen dan Jupiter Z1,” ucap Gerald Jonathan, koordinator Yamaha DDS 1 Jakarta. Rute turing start dari Yamaha Motor Show Mall BTM (Bogor Trade Mal) – Jl.Padjajaran – Jl.Pondok Rajek – Jl.Jakarta/Bogor – Yamaha Motor Show Kramat Jati Indah Plaza (Kramat Jati – Cawang – Kalimalang) dan Finish di Mega Mal Bekasi (Launching X-Ride).

Dalam event ini Yamaha juga mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) lewat bantuan dana untuk pembangunan empat Masjid/Mushola yaitu Masjid Al-Istiqomah, Masjid Jami Al-Barkah, Masjid At-Taqwa dan Musholah Al-Ahlaq.

X-Ride disempurnakan teknologi Yamaha Mixture Jet Fuel Injection (YMJet FI), Forged Piston dan DiAsil Cylinder sehingga konsumsi bahan bakarnya lebih irit dan lebih kencang. Shock breaker depannya lebih panjang, sama halnya dengan shock breaker belakang yang lebih panjang plus diameter lebih besar dengan tipe twin tube.

Akselerasi bawah dan tarikannya lebih spontan, ban bagian belakang lebih lebar ukurannya 100/70-14 inci. Pelek belakang juga lebih lebar sehingga lebih stabil pada kecepatan tinggi, dibantu kakinya yang lebih lebar juga. X-Ride dilengkapi kisi-kisi undara untuk membantu pendinginan mesin agar lebih optimal pada cover tandem foot rest. Kunci kontaknya terintegrasi, memiliki tiga fungsi untuk membuka bagasi, menghidupkan motor dan mengunci motor. Dilengkapi Smart Lock System, tangki bensin menampung 4,8 liter.

Warna X-Ride fun dan ceria extreme sport. Drifting Black (Hitam Orange), Adventure Black (Hitam Merah), Skater White (Putih Merah) dan Crosser Blue (Biru Putih). Harga untuk X-Ride standar dilepas Rp 14,4 juta, model special edition Rp 15 juta, dan model adventure Rp 16,585 juta dilengkapi 13 item asesoris.

17 COMMENTS

  1. Appreciate it intended for a different essential document. Wherever else can any individual get in which form of info in their normal comprehensive technique of composing? I’ve the presentation newly arriving 7 days, along with I will be on the lookout for these kinds of data.